Sukses

Jadwal Voli Pantai Asian Games 2018

Indonesia menyisakan tiga wakil di voli pantai Asian Games 2018.

Liputan6.com, Palembang - Tim voli pantai Indonesia masih menyisakan tiga wakil di perempat final Asian Games 2018. Ada dua pasangan putra dan putri yang berjuang merebutkan medali di babak ini.

Sayangnya pasangan putri pertama, Desi Ratnasari/ Eko Yokebed Purari harus kandas lebih awal. Mereka kalah dua set langsung Wang Fan/ Xia Xinyi, 21-16 dan 21-14 dalam pertandingan yang digelar Sabtu (25/8/2018) di Jakabaring Sports Center.

Sementara wakil putra yakni Gilang Ramadhan/ Danang Pribadi sukses menang melawan wakil Oman, Al Jalbubi/ Al Hashmi dua set langsung

Di set pertama, wakil Indonesia menang dengan skor 21-16. Laga dituntaskan dengan waktu 16 menit. Sedangkan set kedua juga dimenangkan dengan skor yang sama. Pasangan Gilang/ Danang pun melaju ke semifinal Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Lain

Sedangkan dua wakil lain baru bertanding siang nanti. Ade Candra/ Mohammad Ashfiya akan menantang wakil Tiongkok, Wu Jiaxin/ Aboduhalikejiang Mutailipu.

Satu wakil lain adalah pasangan putri Dhita Juliana/ Putu Utami akan menantang ganda Jepang, Azusa Futami dan Akiko Hasegawa. Berikut jadwal atlet Indonesia di voli pantai:

142.00 WIB Ade Candra/ Mohammad Ashfiya Vs Wu Jiaxin/ Aboduhalikejiang Mutailipu

15.00 WIB Dhita Juliana/ Putu Utami Vs Azusa Futami/ Makiko Hasegawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.