Sukses

Ricky Karanda / Debby Susanto Langsung Rontok di Perorangan Badminton Asian Games

Ini menjadi Asian Games terakhir yang sangat pahit untuk Debby Susanto.

Liputan6.com, Jakarta - Bulu tangkis Asian Games 2018 kategori perorangan telah dimulai. Ganda campuran Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto menelan kekalahan.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (24/8/2018), pada babak 16 besar Asian Games, ganda campuran pertama Indonesia itu kalah tiga set dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam pertarungan tiga set.

Karandasuwardi/Debby Susanto sempat unggul di set pertama. Mereka mencatatkan kemenangan 22-20.

Namun, pasangan Thailand berhasil menghancurkan Karandasuwardi/Debby Susanto di set kedua dengan 21-18.

Pada set ketiga, Karandasuwardi/Debby Susanto sempat kejar-kejaran angka dengan Thailand Puavaranukroh/Taerattanachai dengan poin 11-10.

Namun setelah itu, Thailand Puavaranukroh/Taerattanachai kian menjauh dengan smes-smes keras mereka. Thailand pun menang 21-13 di babak 16 besar Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asian Games Terakhir untuk Debby

Ini menjadi Asian Games terakhir yang sangat pahit untuk Debby Susanto. Pasalnya, atlet kelahiran Palembang itu bakal pensiun tahun depan.

Empat tahun lalu di Asian Games Incheon 2014, Debby yang berpasangan dengan Praveen Jordan berhasil mendapatkan medali perunggu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.