Sukses

Tim Voli Pantai Putra Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games

Di set pertama, atlet voli putra Indonesia langsung melakukan serangan dan sempat terjadi kejar mengejar angka.

Fokus, Palembang - Disaksikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dan Ketua Kontingen Asian Games Indonesia Komjen Pol Syafruddin, pasangan Ade Candra Rahmawan dan Mohammad Asfiya tampil apik saat menghadapi pasangan voli pantai Oman Haitham Al Shereigi dan Ahmed Al Housni.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (22/8/2018), di set pertama, Indonesia langsung melakukan serangan dan sempat terjadi kejar mengejar angka. Namun, Indonesia bisa lebih unggul sehingga menang di set awal dengan skor 21-19.

Kemenangan set awal menjadi modal utama bagi Ade Candra Rahmawan dan Mohammad Asfiya untuk terus menekan lawan sejak awal set kedua. Hasilnya, Ade dan Asfiya mematahkan perlawanan Haitam dan Ahmed dengan skor 21-12.

Dukungan para suporter yang sebagian besar warga Palembang menjadi semangat pasangan Ade - Asfiya hingga akhirnya merebut tiket ke babak knock out 16 besar. (Rio Audhitama Sihombing) 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.