Sukses

Nadine Candrawinata Akan Bawa Obor Asian Games Menyelam di Raja Ampat

Di Raja Ampat, Obor Asian Games akan dibawa menyelam oleh artis Nadine Candrawinata dan Ricad Sambera.

Fokus, Mataram - Tiba di Ampenan, Mataran, Nusa Tenggara Barat (NTB), obor Asian Games 2018 diserahkan Inasgoc kepada Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Binsar Pandjaitan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (26/7/2018), bersama dengan Gubernur NTB Zainul Majidi atau lebih dikenal dengan TGB, Obor Asian Games dikirab menuju Taman Malomba, yakni Pangkalan militer TNI Angkatan Laut.

Di titik ini, api diberikan ke atlet untuk selanjutnya bergerak menuju Islamic Center. Kehadiran artis Ibnu Jamil menambah semarak suasana. Dia ikut membawa Obor Asian Games 2018.

Kirab Obor Asian Games berakhir di Pendopo Gubernur Nusa Tenggara Barat. Obor yang dibawa oleh Kapolda NTB Irjen Polisi Ahmad Juri diterima kembali oleh Menko Kemaritiman RI Luhut Binsar Pandjaitan dan Gubernur NTB Zainul Majidi.

Untuk semalam, api diinapkan di Pendopo Gubernur dan selanjutnya dibawa ke Sorong, Papua Barat, dan berlanjut ke Piaynemo Raja Ampat, Papua Barat. Di Raja Ampat, Obor Asian Games akan dibawa menyelam oleh artis Nadine Candrawinata dan Ricad Sambera. (Rio Audhitama Sihombing)Â