Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik Lagi

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa skuatnya bisa bermain baik lagi saat menang 3-0 atas Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Feb 2014, 01:52 WIB
Real Madrid menang tiga gol tanpa atas Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2/2014) malam WIB. Tiga gol Madrid masing-masing dicetak Asier Illarramendi, Gareth Bale, dan Isco.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti merasa timnya bisa bermain lebih baik. Meski demikian, pria asal Italia itu mengaku puas dengan upaya yang dilakukan para pemainnya.

"Saya puas karena kami menunjukkan kami solid. Kita bisa bermain lebih baik, tapi saya senang," kata Ancelotti kepada wartawan seusai laga seperti dikutip Football Espana.

Ancelotti memuji performa Bale yang mencetak gol melalui sepakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti. "Kinerja Bale baik sebelum gol, dan brilian setelah itu," ujarnya.

Dalam laga ini, Los Blancos masih belum bisa diperkuat pemain bintangnya Cristiano Ronaldo yang diskorsing tiga pertandingan. "Tidak ada yang senang Ronaldo tak bisa bermain," ucap Ancelotti. Itu tidak normal yang ia diskors selama tiga pertandingan."

"Kami bermain baik dan menang tanpa dia sekalipun, tapi saya masih tidak bisa mengerti mengapa ia diskors," tambah mantan pelatih Paris Saint-Germain ini.(Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya