Nikita Mirzani Tampil Panas di Film <i>Drakula Cinta</i>

Nikita Mirzani tampil berani di film terbarunya berjudul Drakula Cinta. Di film itu, Nikita tampil topless dan melakukan adegan percintaan.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 15:50 WIB
Nikita Mirzani kembali tampil panas untuk film terbarunya berjudul Drakula Cinta. Di film produksi Putra Kusuma Pictures yang tayang mulai 23 Januari itu, Nikita tampil topless alias tanpa bra dan melakukan adegan percintaan dengan lawan mainnya.

Penampilan Nikita yang berani sudah diketahui sejak trailer film itu muncul di Youtube. Di dalam trailernya, Nikita tampil polos sambil terbaring di atas tempat tidur. Sedangkan di dalam filmnya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu melakukan adegan percintaan.

Selain tampil topless dan melakukan adegan percintaan, di film tersebut Nikita juga memamerkan seluruh tato yang ada di sekujur tubuhnya. Mulai yang ada di punggung, hingga tato paling pribadi yang berada di bawah pusarnya.

Sayangnya, sejak berita diturunkan, Nikita belum mau berkomentar soal adegan panasnya di film yang diproduseri Ki Kusumo ini.

Film Drakula Cinta berkisah tentang pembunuhan beruntun yang dilakukan seorang drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya. Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang diantaranya mamerkan taring drakula Rumania.

Film yang digarap A Leung Wong, sutradara asal Hongkong ini dibintangi Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Ki Kusumo, dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma. Bahkan Film ini juga melibatkan bintang impor, seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia) dan bintang cilik Maxi (Amerika).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya