Mobil Marzuki Alie Penyok Ditabrak Pemabuk

Mobil dinas Ketua DPR Marzuki Alie ditabrak seorang pemabuk, Minggu 15 Desember lalu di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Barat.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 16 Des 2013, 21:22 WIB
Mobil dinas Ketua DPR Marzuki Alie ditabrak seorang pemabuk, Minggu 15 Desember lalu di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Barat. Akibatnya, mobil Marzuki penyok di bagian kanan belakang.

"Kejadian kemarin saat sedang mau jemput Pak Marzuki di bandara. Yang nabrak mobil APV yang biasa digunakan sebagai taksi ilegal di bandara," ujar seorang Patwal yang enggan disebutkan namanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Ia mengatakan, mobil dinas Marzuki yang bernopol B 1257 RFS itu ditabrak mobil Suzuki APV. Saat itu sopir Marzuki ingin memutar balik, tapi mobil APV datang dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Mungkin sopirnya meleng, jadi nggak kelihatan," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi, Marzuki membenarkan peristiwa tersebut. Namun, saat kejadian dirinya belum berada di dalam kendaraan.

"Ya kemarin kejadiannya," kata Marzuki.

Meski ditabrak, Marzuki tak menerima ganti rugi atas insiden tersebut. "Yang nabraknya agak mabuk. Itu urusan mereka," pungkas politisi Partai Demokrat itu. (Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya