Setelah di Polsek Menteng, Novi Amelia Mengamuk di Polres Jakpus

Setelah mengamuk di Mapolsek Menteng, model Novi Amelia juga melakukan hal serupa di Mapolres Jakpus, tadi pagi.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 18 Nov 2013, 14:06 WIB
Aksi mengamuk model Novi Amelia belum berakhir. Setelah mengamuk di Mapolsek Menteng, di Mapolres Jakarta Pusat pun Novi melakukan hal  serupa.

"Iya, di sini juga sempat teriak-teriak lagi," kata sopir taksi yang mengantar Novi, Heri Supawan, saat berbincang dengan wartawan di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Namun, kondisi Novi perlahan mulai membaik. Novi tak lagi meronta setelah ditangani petugas dari Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat. "Sudah mulai stabil sih. Ditenangin sama polisi. Ongkos juga sudah dikasih," ceritanya.

Perilaku aneh Novi kembali diketahui setelah polisi menerima laporan dari Heri Supawan yang terpaksa membelokkan taksinya ke kantor polisi karena ketakutan dengan aksi sang model.

Heri mengaku membawa Novi dari tempat hiburan Stadium di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Saat naik ke dalam taksi, lanjut Heri, si penumpang menyebut tujuannya hanya dengan kata 'Mandiri'.

"Saya tanya Mandiri mana? Dia cuma bilang Mandiri-mandiri doang," ungkap Heri di kantor Polsek Menteng. Sesaat mobil tiba di kawasan Blora, Jakarta Pusat, Novi menggigit lengan sendiri.

Heri pun bertemu polisi dan membawa Novi ke kantor polisi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Setelah sempat ditangani petugas, Novi akhirnya dibawa ke Polres Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu, Novi juga berulah dengan membuang tas ke pinggir jalan saat naik ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Karena curiga, tukang ojek pun membawa Novi ke Mapolsek Mampang. (Ado/Yus)

[baca: Model Novi Amilia Dicurigai karena Buang Tas Saat Naik Ojek]





POPULER

Berita Terkini Selengkapnya