2 Foto Perusak Rumah Adiguna, Polisi: Piyu Sebut `Itu Istri Saya`

F, tersangka perusakan rumah istri ke dua pengusahan Adiguna Sutowo, Vika Dewayani masih menjadi misteri.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Nov 2013, 14:54 WIB
F, tersangka perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, masih menjadi misteri. Belum jelas apakah F benar Florina, istri Piyu 'Padi'?

Dalam pemeriksaan terhadap Piyu semalam, penyidik Polda Metro Jaya memperlihatkan Piyu dengan 5 foto perempuan yang diduga sebagai pelaku. Di antara foto-foto itu, ada wajah yang dikenali Piyu sebagai sang istri.

"Ada 2 foto yang benar diakuinya, 'Itu istri saya'," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menirukan ucapan Piyu di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Rikwanto menjelaskan, dalam pemeriksaan yang berjalan 3 jam itu, penyidik belum menunjukkan video dari ponsel milik salah satu saksi yang merekam detik-detik perusakan rumah Vika. Video itu baru akan ditunjukan pada F jika nanti tertangkap.

"Untuk itu nanti akan tunjukan pada F saat tertangkap," ujarnya.

Sementara keterangan Piyu hingga kini masih berubah-ubah. Setelah mengantongi keterangan dari Piyu, Rikwanto menuturkan, penyidik akan kembali memeriksa 3 saksi untuk mengonfirmasi keterangan Piyu mengenai foto sang istri. Ketiganya, yakni 2 satpam dan seorang pembantu rumah tangga (PRT).

"Penyidik wajib mencurigai, makanya diperiksa lagi," ucap Rikwanto. (Ndy/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya