Berkeringat Bareng Ve dan Nabila JKT48 Yuk!

Berkeringat saat berolahraga tentunya menjadi suatu hal yang menyenangkan. Lalu bagaimana jika melakukannya bareng Ve dan Nabila JKT48?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Okt 2013, 19:00 WIB
Berkeringat saat berolahraga tentunya menjadi suatu hal yang baik dan menyehatkan. Karena saat berkeringat seseorang telah mengeluarkan toksin yang tidak baik bagi tubuh. Hal itu juga disukai oleh Ve dan Nabila JKT 48. Dua member idol grup JKT 48 ini punya cara yang mengasyikkan untuk berkeringat.

"Sekarang itu ada launching game di gadget yang bisa dipraktikkan di luar, jadi nanti bisa berolahraga sampai keringatan. Aku senang banget deh seru," ujar Ve JKT48 kepada Liputan6.com usai peluncuran game Go Sweat Go Ion, di Kidzania, Pacific Place, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Sedikitnya, ada tiga game yang dapat diunduh secara gratis dan dapat dimainkan kapan saja. Hal ini pun langsung disambut hangat oleh Nabila. Dara 13 tahun itu sudah tak sabar untuk main game hingga berkeringat.

"Ada tiga game ya, cuma favorit aku tuh yang pertama, yang tikus ngumpet dari kucing. Grafiknya lucu dimaininnya juga fun, soalnya game zaman sekarang rata-rata pasif yang bikin autis gitu. Nah kalau ini seru bisa keringetan," tutur Nabila

Selain itu, Ve juga mengimbau kepada semua orang untuk banyak berolahraga dengan cara apapun. Salah satunya bisa dengan game Go Sweat Go Ion tersebut.

"Ini mirip Nintendo WII kalau dimainkan, yang punya skor tertinggi setiap minggunya bakal dapat hadiah dari Pocari Sweat," jelasnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya