Merasa Dijebak, Vanny Rossyane: Ya Lo Taulah Siapa

Usai ditangkap Dir IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Mercure, Jakarta, Senin malam, Vanny Rossyane mengaku dijebak.

oleh Oscar Ferri diperbarui 17 Sep 2013, 20:15 WIB
Usai ditangkap Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Mercure, Jakarta Barat, Senin 16 September malam, Vanny Rossyane langsung menjalani pemeriksaan. Saat digiring dari ruang tahanan ke ruang penyidik, mantan kekasih gembong narkoba yang divonis mati, Freddy Budiman itu sempat berteriak dan menyatakan dirinya dijebak.

"Saya dijebak, saya dijebak," kata Vanny yang mengenakan baju tahanan warna biru itu saat menuju ruang penyidik Gedung Dir IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).

Meski demikian, Vanny yang kembali dibawa ke ruang tahanan sekitar 3 jam kemudian itu masih enggan memberi tahu siapa yang menjebaknya. "Ya lo taulah siapa yang jebak, masa nanya gue," kata Vanny yang merupakan model majalah pria dewasa itu.

Saat ditangkap Vanny sedang berada di dalam kamar 917 Hotel Mercure, Jakarta Barat. Vanny kedapatan sedang menggunakan narkotika jenis sabu. (Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya