Diisukan Jadi Anak Emas SBY, Pramono Edhie: Alhamdulillah...

Kalau dijadikan `Anak Emas`, Alhamdulillah. Tapi tadi didalam ada yang mengaku anak platinum. Jadi sebetulnya tidak ada, semua sama.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 12 Sep 2013, 05:15 WIB
Peserta Konvensi Partai Demokrat Pramono Edhie membantah dirinya menjadi `Anak Emas` Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, seluruh peserta Konvensi dipandang sama oleh SBY, termasuk dirinya meski masih kerabat dekat SBY.

"Sebenarnya tidak ada anak emas, semuanya sama," ujar Pramono usai mengkuti acara pengarahan Majelis Tinggi Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, (11/9/2013).

Namun, bila benar dirinya jadi anak emas, Ia mengaku bersyukur lantaran dengan status itu berarti mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu akan menjadi kandidat yang paling diunggulkan dalam konvensi tersebut. "Kalau dijadikan `Anak Emas`, Alhamdulillah. Tapi tadi di dalam ada yang mengaku anak platinum. Jadi sebetulnya tidak ada, semua sama," kata Pramono.

Menurutnya, bila ada yang dibeda-bedakan, maka pasti akan terkuak juga, walau pun ditutup-tutupi. "Andai sesuatu diperlakukan beda-beda, nanti yang kena ya orang yang melakukannya,'" tukas Pramono.

Pramono juga mengingatkan dalam arahannya, SBY minta seluruh peserta konvensi agar berkompetisi secara sehat dengan sesama peserta konvensi. "Pengarahan dari presiden tadi, jangan saling menjatuhkan. Kedua, beliau minta kepada seluruh peserta konvensi tampilkan sebaik mungkin, berikan gambaran kalau kamu pantas dipilih," ungkap Pramono menirukan pesan SBY. (Adi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya