Bupati Kepulauan Seribu: Pernikahan Atiqah-Rio Menguntungkan Kami

Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dianggap sebagai hajatan besar bagi Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Agu 2013, 18:45 WIB
Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dianggap sebagai hajatan besar bagi Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Selain digelar di Pulau Kelor, yang notabene bukan salah satu pulau favorit wisata di kawasan Kepulauan Seribu, pernikahan Atiqah dan Rio juga diharapkan mampu memancing minat masyarakat untuk mengunjungi tempat tersebut.

"Jujur saja, ini (pernikahan Atiqah-Rio) sangat menguntungkan bagi kami para penggiat wisata di Kepulauan Seribu," ucap Bupati Kepulauan Seribu, H Asep Syarifudin di Restoran El Gaucho, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Karena dianggap menguntungkan, pihaknya juga merasa perlu untuk mempersiapkan berbagai keperluan untuk mendukung kelancaran prosesi pernikahan Atiqah dan Rio. Sejauh ini, pawang ombak dan hujan juga sudah disiapkan pihak Kabupaten Kepulauan Seribu untuk mengamankan acara tersebut.

Tapi, hal itu belum cukup. Transportasi yang cepat dan efisien juga diperlukan untuk mendukung proses pernikahan yang disponsori oleh Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini. Salah satunya, dengan mempercepat pembangunan dermaga Pulau Kelor.

"Sebenernya dermaganya sudah dibuat, tapi ada acara seperti ini jadi dipercepat. Biar mempermudah supaya lancar (transportasinya)," pungkas Asep.(Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya