Sebelum Bertanding, Ronaldinho Lakukan Hubungan Intim

"Ketika saya masih di Barcelona dan AC Milan, saya sering melakukan hubungan seks sebelum pertandingan," ungkap Ronaldinho.

oleh jeffrey diperbarui 16 Agu 2013, 01:40 WIB
Pemain veteran asal Brasil, Ronaldinho membuat pernyataan yang cukup menghebohkan dengan menyatakan bahwa dia sering melakukan hubungan intim terlebih dahulu sebelum turun di dalam sebuah pertandingan.

Dalam wawancara yang dimuat di majalah Playboy edisi Brasil, pemain yang kini membela Atletico Mineiro itu bercerita bagaimana rutinitas dirinya sebelum menjalani sebuah laga kala masih membela Paris Saint Germain, Barcelona dan AC Milan.

"Ketika saya masih di Barcelona dan AC Milan, saya sering melakukan hubungan seks sebelum pertandingan dan itu bukanlah sebuah masalah, justru malah bermanfaat," ujar pemain berusia 33 tahun itu seperti yang dikutip dari Mundodeportivo, Kamis (15/8/13)

Selain itu, pemain yang baru saja menjuarai ajang Copa Libertadores itu juga mengaku saat ini ia sedang jatuh cinta kepada seseorang yang dia sebut sebagai pacarnya. Sebelumnya, pemain asal Porto Alegre itu baru saja melakukan operasi perbaikan gigi. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya