Sylvana Herman Cari Suami Atau Berhijab Lebih Dulu?

Sylvana Herman turut hadir ketika grup band Wali mengadakan buka bersama anak yatim di kawasan Situ Gintung, Ciputat.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Jul 2013, 12:50 WIB
Sylvana Herman turut hadir ketika grup band Wali mengadakan buka bersama anak yatim di kawasan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (17/7/2013). Ia tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Ano, sapaan akrab Sylvana Herman, tengah belajar untuk memakai hijab dalam kehidupan sehari-hari. Ia menargetkan dua tahun ke depan sudah bisa mengenakan hijab secara penuh di semua aktivitas.

"Seharusnya memang sudah seperti ini (berhijab). Tapi ini masih proses on the way. Mudah-mudahan, besok atau setahun-dua tahun lagi sudah benar-benar kayak begini. Pelan-pelan prosesnya, sekarang dicoba di bulan Ramadan dulu," ungkap Ano.

Namun, selain ingin berhijab secepatnya, Ano juga punya hasrat lain. Apalagi kalau bukan memiliki suami. "Aku pengin banget berhijab, tapi aku mau cari suami dulu, hahahaha," bilang Ano sambil tertawa.

Hingga kini, Ano mengaku belum ada pria yang mampir ke hatinya. "Belum ada. Kalau besok ketemu jodoh, ya maunya besok menikah. Terus berhijab sambil berjalan, sambil matangin lahir-batin. Hidup kan harus makin hari makin baik. Seperti Apoy bilang, kita harus mencari barokah dalam hidup," ceplos dia.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya