Transfer Higuain Terbentur Masalah Pelatih

Pembicaraan Juventus dengan Real Madrid soal transfer Gonzalo Higuain untuk sementara dihentikan sampai Madrid memiliki pelatih Baru.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jun 2013, 01:25 WIB
Masa depan Gonzalo Higuain bersama Real Madrid sepekan terakhir ini terus menjadi pemberitaan. Penyerang Timnas Argentina itu diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Arsenal sangat berminat kepada Higuain jika memang ingin hengkang dari Madrid.

Arsenal dikabarkan sudah mengajukan penawaran 24 juta euro atau sekitar Rp 311 miliar buat merekrut Higuain. Sementara proposal yang diajukan Juventus untuk membeli Higuain sudah Madrid. Juve boleh mengangsur pembayaran pembelian Higuain asal menaikkan tawarannya menjadi 24 juta euro dari sebelumnya 22 juta euro.

Namun, Direktur Juventus Beppe Marotta menegaskan pembicaraan dengan Madrid tentang Higuan untuk sementara dihentikan. "Saat ini, Higuain tidak ada di bursa transfer, karena Real Madrid sedang menunggu sampai mereka memiliki pelatih baru," kata Marotta kepada Sky Sport Italia, Ahad (9/6/13) waktu Madrid.

"Pada saat keputusan ini dibuat resmi, maka kita akan bertemu mereka lagi dengan senang hati."

Marotta dan Presiden Andrea Agnelli mengadakan pertemuan makan siang dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez serta agen FIFA Ernesto Bronzetti di ibukota Spanyol tersebut hari ini.

Madrid tanpa pelatih sejak berpisah dengan Jose Mourinho akhir musim lalu. Sebagai pilihan pertama, Madrid menginginkan Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi pelatih Paris Saint Germain.(FE)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya