Persela Ingin Balas Dendam Terhadap Arema

Persela Lamongan berambisi membalas kekalahan dari Arema Indonesia pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Surajaya.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Mei 2013, 20:32 WIB
Persela Lamongan berambisi membalas kekalahan dari Arema Indonesia pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (22/5/13). Untuk bisa mengalahkan Singo Edan, Persela sudah mempelajari karakter permainan dan kekuatan sang lawan.

Para pemain Persela juga dipastikan akan bersemangat karena mendapat dukungan dari suporter fanatik, LA Mania. Belum lagi, Persela mempunyai modal berharga jelang laga melawan Arema. Mereka sukses memetik kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Persita Tangerang akhir pekan lalu.

Carteker Pelatih Persela Didik Ludiyanto mengatakan menyebut banyak pemain Arema yang harus diawasi. Beruntung, Alberto Goncalves dipastikan absen. "Namun Arema mempunyai pemain bagus lain seperti Christian Gonzales, Greg Nwokolo, Kayamba Gumbs, dan pemain lokalnya," tambah Didik.

Ia mengatakan pihaknya tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi laga lawan Arema. "Kami berharap kekompakan tim bisa terus terjaga dan anak-anak tampil lebih agresif di kandang sendiri. Bertanding lawan Arema selalu ada motivasi tersendiri, apalagi kalau tidak ingin menang," ujarnya.

Untuk mengejar kemenangan, Persela akan menurunkan formasi pemain terbaiknya dengan Gustavo Lopez tetap menjadi jangkar di lini tengah, sekaligus pengatur serangan yang dibantu Jimmy Suparno, Zaenal Arifin, dan In-Kyun Oh. Di lini depan, duet penyerang Samsul Arifin dan Mario Costas tetap menjadi pilihan utama.(Ant/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya