Jelajahi Payudara Wanita dengan Gerakan dan Sentuhan yang Pas

Zona erotis kaum wanita ada di payudara dan putingnya. Salah satu keluhan yang paling sering dilontarkan kaum wanita ketika pasangannya terlalu kasar atau terlalu lembut saat 'bermain' dengan payudaranya.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Apr 2013, 02:00 WIB
Zona erotis kaum wanita ada di payudara dan putingnya. Salah satu keluhan yang paling sering dilontarkan kaum wanita adalah ketika pasangannya terlalu kasar atau terlalu lembut saat 'maminkan' payudaranya.

Kaum pria, ketahuilah kalau keterampilan di bidang ini penting diketahui sehingga Anda bisa dengan tepat menyentuh, mencium, serta mengisap payudara serta putingnya.

Ada berbagai bentuk dan ukuran payudara wanita, begitu pula dengan puting. Jika pria mendapat keluhan dari pasangannya karena cara menyentuh yang tak tepat, pria bisa memperbaiknya.

Berikut panduan singkat agar pria terampil memainkan payudara dan puting pasangannya seperti dikutip Askdanandjennifer, Rabu (24/4/2013):

1. Ketahui daerah sensitifnya


Tak peduli ukuran dan bentuk payudara istri, semuanya sensitif. Ketahui seberapa sensitif agar Anda bisa bermain dengan benar. Tapi jangan lupa, pria harus selalu hati-hati saat memegang sekitar payudara.

Pernahkah pria melihat ketika seorang gadis payudaranya terkena tendangan bola? Wanita bakal bereaksi yang sama ketika pria tertendang 'bolanya'.

Puting adalah daerah yang paling sensitif. Karena itu lakukan sentuhan atau gerakan yang lembut.

2. Cari tahu ke istri

Jika pasangan mengatakan suka bermain dengan tangan, maka gunakan tangan sedikit lebih banyak dibandingkan mulut. Tapi jika dia senang kalau Anda menggunakan tangan dengan keras, pastikan Anda melakukannya dengan tepat agar tak menyakitinya.

Payudara cenderung lebih sensitif dibanding puting. Payudara besar tetap sensitif. Karena itu pria sebaiknya tidak berlebihan. Buatlah pasangan Anda lebih vokal selama foreplay agar Anda tahu persis apa yang diinginkannya.

3. Pijatan erotis

Pijatan erotis merupakan cara yang bisa membuatnya terangsang dengan cepat sebelum mencapai adegan utama. Gunakan minyak pijat di dadanya agar si dia langsung 'menyala'.

Jika menggunakan minyak, gunakan alas yang bersih. Tuangkan minyak ke tangan terlebih dahulu dan gosokkan tangan. Ini akan menghangatkannya.

Oleskan minyak dan buatlah gerakan melingkar, dari luar ke puting. Jika puting mulai mengeras, Anda sudah berhasil membuatnya terangsang.

4. Bervariasi

Ketika Anda mengisap dan menjilati payudara, Anda perlu menambahkan sedikit variasi. Jangan hanya fokus pada puting. Memang puting adalah fokus utama dan semua pria akan langsung bergerak ke sana.

Cium dan bermainlah dengan lidah di atas payudaranya agar sensasi makin terasa dahsyat. Bagian bawah payudara merupakan tempat yang sering dilupakan pria. Cium dan jilati bagian bawah ini karena ini tempat yang sangat sensitif. (Mel/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya