Hasil Piala FA: Gol Tunggal Pedro Porro Bawa Tottenham Hotspur Bungkam Burnley

Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA 2023/2024. Berkat kemenangan ini, Spurs berhak melaju ke putaran keempat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Jan 2024, 09:05 WIB
Tottenham Hotspur Vs Burnley
Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA 2023/2024. Berkat kemenangan ini, Spurs berhak melaju ke putaran keempat.
Pemain Tottenham Hotspur Pedro Porro melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Jumat (5/1/2024). (AP Photo/Ian Walton)
Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA 2023/2024. (AP Photo/Ian Walton)
Spurs tak bisa diperkuat sang kapten, Son Heung-min, yang sudah harus membela negaranya, Korea Selatan di Piala Asia 2023. (AP Photo/Ian Walton)
Tuan rumah pun mengandalkan Richarlison sebagai ujung tombak di lini depan. (AP Photo/Ian Walton)
Sayangnya, Richarlison dan kawan-kawan kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang digalang tim asuhan Vincent Kompany. (AP Photo/Ian Walton)
Skor 0-0 pun tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum. (AP Photo/Ian Walton)
Kembali dari kamar ganti, Spurs terus berupaya meneror pertahanan Burnley. Kesabaran tuan rumah pun baru membuahkan hasil pada menit ke-79 lewat gol spektakuler yang dicetak Pedro Porro. (AP Photo/Ian Walton)
Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini. Berkat kemenangan ini, Spurs berhak melaju ke putaran keempat. (AP Photo/Ian Walton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya