Gaya Pangeran Charles dan Ratu Camilla Naik Tuk Tuk di Kenya

Raja Charles III dan Ratu Camilla mengucapkan selamat tinggal pada Kenya dengan gaya lokal - berpose di dalam tuk-tuk yang digunakan oleh para komuter di jalanan Mombasa, Kenya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Nov 2023, 16:00 WIB
Raja Charles dan Ratu Camilla mencicipi tuk tuk di Mombasa
Raja Charles III dan Ratu Camilla mengucapkan selamat tinggal pada Kenya dengan gaya lokal - berpose di dalam tuk-tuk yang digunakan oleh para komuter di jalanan Mombasa, Kenya
Ratu Camilla (Kiri) dan Raja Charles III (kedua dari kiri) duduk di dalam tuktuk listrik bersama seorang pengemudi dari Komisi Tinggi Inggris Eunice Karanja (kanan) saat mengunjungi Fort Jesus, sebuah situs warisan dunia UNESCO, di Kota Tua Mombasa, Kenya pada 3 November 2023. (Luis Tato/AFP)
Raja Charles dan Camilla mengakhiri kunjungan mereka ke Kenya dengan mengunjungi salah satu monumen paling ikonik di negara itu, Situs Warisan Dunia UNESCO Fort Jesus. (Luis Tato/AFP)
Pasangan ini berharap untuk tiba dengan tuk-tuk yang sama ikoniknya, tetapi hujan deras menggagalkan rencana tersebut. (Luis Tato/AFP)
Sebagai gantinya, Charles dan Camilla berpose dengan kendaraan listrik ramah lingkungan di luar Fort Jesus yang bersejarah di Kenya. (Luis Tato/AFP)
Diberitahu bahwa kendaraan ini dapat mencapai kecepatan hingga 60 km/jam, pasangan ini membelalakkan mata mereka dan tertawa. (Luis Tato/AFP)
Dan ketika pengemudi Eunice Karanja secara tidak sengaja menyalakan kendaraan, Charles mengangkat kedua tangannya dan tersenyum. (Luis Tato/AFP)
Tuk-tuk, yang merujuk pada suara mesin bensinnya, digunakan secara luas di seluruh Kenya dengan perjalanan yang biasanya memakan biaya kurang dari satu pound. (Luis Tato/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya