Ini Dia Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2023, dari Pandawara Group hingga Tiara Andini

Acara penghargaan TikTok Awards 2023 telah sukses digelar pada Kamis (12/10/2023) malam. Terdapat sejumlah kategori nominasi yang akan diberikan kepada kreator-kreator TikTok terbaik tahun ini.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 13 Okt 2023, 10:36 WIB
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Bandung - Acara TikTok Awards tahun ini telah sukses digelar dengan meriah pada Kamis (12/10/2023) malam. Penghargaan ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi para konten kreator melalui kategori-kategori yang telah disediakan.

Kategori tersebut menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi para kreator yang secara konsisten membuat karya berdasarkan bidang yang mereka sukai. Adapun acara ini turut ditayangkan melalui salah satu televisi Indonesia dan dipandu oleh pembawa acara kondang mulai dari Irfan Hakim, Raffi Ahmad, hingga Rina Nose.

Pada tahun ketiga acara ini, ada sekitar 16 nominasi yang terdiri dari pilihan juri dan voting publik. Terdapat sederet nama kreator terkenal mulai dari Fuji, Tiara Andini, Mahalini, Pandawara Group, dan masih banyak lagi.

Dalam acara TikTok Awards 2023, salah satu kreator yang berhasil membawa penghargaan lebih dari satu adalah kreator inspiratif Pandawara Group. Diketahui Pandawara merupakan kreator yang sering membagikan konten bersih-bersih yang menggerakkan orang lain untuk ikut memperhatikan lingkungan.

Selain itu, sejumlah selebritas juga mendapatkan penghargaan bergengsi dalam acara tersebut mulai dari Fuji, Mahalini, hingga Tiara Andini. Selain itu, pada acara semalam terdapat penampilan-penampilan hiburan dari beberapa artis ternama.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan bernyanyi bersama dengan DJ ternama Alan Walker. Serta penampilan spesial dari idol group JKT48 yang baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Sayonara Crawl".

2 dari 3 halaman

Daftar Pemenang TikTok Awards 2023

Pandawara Group bersihkan sampah di Sungai Kalibaru, Kabupaten Bogor, Rabu, 16 Agustus 2023. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Melansir dari unggahan resmi TikTok Official Indonesia, berikut ini adalah daftar pemenang TikTok Awards 2023:

Pemenang Pilihan Juri:

1. Creator of The Year

  • Pandawara Group

2. Best of Fashion & Beauty

  • Dillah Probokusumo

3. Best of Lifestyle

  • Irene Suwandi

4. Best of Gaming

  • Joel Eliezer

5. Best of Sports

  • Timotius Mulyadi

6. Best of Health & Wellness

  • dr. Kevin Mak

7. Best of Foodie

  • Nanakoot

8. Best of Learning & Education

  • Raymond Chin

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Logo Tiktok

Pemenang Public’s Vote:

1. Rising Star of The Year

Pandawara Group

2. Celebrity of The Year

Fuji

3. Popular Creator of The Year

Erika Richardo

4. Popular Song of The Year

Sial - Mahalini Raharja

5. Musician of The Year

Tiara Andini

6. TikTok Live of The Year

Vidhiya

7. Affiliate Creator of The Year

Louisse Scarlett

8. Popular Effect of The Year

Vito Sinaga

Sementara, Pandawara Group mendapatkan juara dalam kategori spesial yaitu "Changesmakers of The Year". Kategori ini untuk kreator yang memberikan dampak positif terhadap ekonomi, lingkungan, dan komunitas di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya