4 Tips dari Dion Wiyoko Supaya Nggak Diduain

Galau karena diduain? Jangan sampai terulang lagi dan jatuh dalam lubang yang sama. Ini dia 4 tips dari Dion Wiyoko supaya nggak diduain..

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Mar 2013, 21:00 WIB
Mendua adalah fenomena yang kerap terjadi di alam asmara. Banyak hal yang menjadi faktor pasangan kamu mendua. Mulai dari ketidakpuasan, kurang diperhatikan, sampai sekadar iseng saja. Jika si dia tidak ketahuan main belakang, masih okelah. Kalau kegep?

Wah, bisa galau, sakit hati, dan menunggu bergantinya hari sembari menangis. Duh! Kamu sudah pernah diduakan? Jangan sampai jatuh ke lubang yang sama. Belum pernah? Jangan sampai deh.. Maka dari itu, aktor tampan Dion Wiyoko punya tips agar pasangan tidak mendua:

1. Pengertian
"Kalau beda kepala, pasti kan sudah beda karakter dan sifat. Ingat tujuan awalnya sewaktu berkomitmen, apakah sekadar pacaran? Mencari pasangan hidup dengan mengisi kurangannya dengan kelebihan kamu? Intinya, saat kita punya hubungan sama si dia, saling mengerti ajalah. Rasanya damai kalau udah begini."

2. Mengenal Teman Si Dia
"Semaksimal mungkin bagaimana kita dalam menjalin hubungan dengan si dia, kita bisa mengetahui dan mengenal teman-temannya. Kalau kamu udah punya temannya dia di kontak BBM (BlackBerry Messenger), pasti aman deh. Coba aja ambil hatinya dan minta supaya dia mau dijadiin spy (mata-mata). Tapi jangan kayak psikopat ya."

3. Selalu Positif
"Selalu berpikir positif dan percaya kepada si dia juga penting. Kepercayaan itu kan salah satu pondasi buat ngebangun sebuah hubungan. Kalau udah nggak percaya dan bawaannya negatif mulu, susah deh pasti. Keep positive!"

4. Biasakan Menyelesaikan Masalah
"Kalau punya masalah, jangan dipendam-pendam, kalau nggak suka sama apa yang dia lakuin ya langsung terang saja. Kalau nggak, dia bisa keenakan karena nggak pernah ditegur-tegur. Kalau masalahnya ada di kalian berdua, langsung diselesaikan jadi nggak berlarut-larut dan terbawa sampai besok."(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya