Ekspresi Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Jelang FIFA Matchday Melawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni berbicara kepada media menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jun 2023, 21:31 WIB
Lionel Scaloni
Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni berbicara kepada media menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia.
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni saat melakukan sesi jumpa pers jelang latihan resmi FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni berbicara kepada media menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Scaloni berencana untuk melakukan rotasi saat melawan Indonesia pada laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menurut Scaloni, pihaknya ingin melakukan eksperimen saat melawan Timnas Indonesia nanti. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Meski begitu, hal itu dilakukan bukan karena melawan Timnas Indonesia yang secara peringkat dan kekuatan lebih lemah dari La Albiceleste. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Posisi Indonesia yang bertengger di peringkat ke-149 FIFA, jauh dari Argentina yang peringkat pertama, tak dijadikan alasan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Scaloni tidak membawa tiga pemain bintang Argentina dalam lawatan ke Jakarta yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya