Kumpulan Teks Materi Khutbah Jumat Awal Juni 2023, Topik Lengkap Haji hingga Ibadah

Pada awal paruh kedua bulan Dzulqa'dah atau awal Juni 2023 ini, redaksi mengetengahkan kumpulan naskah khutbah Jumat yang telah ditayangkan pada pekan-pekan sebelumnya

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2023, 10:30 WIB
Suasana ratusan jemaah mendengarkan khutbah sebelum melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (2/6). Masjid Istiqlal selalu dipenuhi umat muslim pada salat Jumat ketika bulan suci Ramadan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal paruh kedua bulan Dzulqa'dah atau awal Juni 2023 ini, redaksi mengetengahkan kumpulan naskah khutbah Jumat yang telah ditayangkan pada pekan-pekan sebelumnya.

Teks khutbah Jumat terpilih dinilai relevan dengan kondisi saat ini, di mana jutaan umat Islam dari seluruh dunia berdatangan ke haramain atau dua kota suci untuk menunaikan ibadah haji. Tahun ini, Indonesia memperoleh kuota maksimal, sebanyak 200 ribu jemaah lebih.

Naskah khutbah Jumat lainnya yakni mengenai pengetahuan Islam; ibadah hingga aqidah.

Kumpulan khutbah dilansir dari sumber-sumber terpercaya, dengan penyusun yang kredibel. Semoga menjadi amal untuk penyusun khutbah dan bermanfaat.

 

Simak Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya