Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh

Meski terlihat dingin, ia sangat lemah lembut.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 02 Jun 2023, 01:00 WIB
Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh. (Sumber: allkpop.com)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki karakter, kepribadian dan sifat masing-masing. Ada beberapa orang yang karakternya sangat keras, cuek dan tidak mau tahu urusan kesedihan orang lain. Namun ada juga sebagian orang berusaha tampil gagah, perkasa, dan kuat agar disegani banyak orang lain. 

Sikap ingin tampil gagah tersebut membuatnya terkesan berkepribadian galak atau dingin dari segi luar. Namun terkadang, semua karakter itu hanya topeng untuk menyembunyikan kerapuhan hatinya. Menurut ilmu astrologi ada beberapa orang yang terlihat dingin tapi ternyata memilik karakter yang sangat lemah lembut.

Meski terkesan dingin, orang berzodiak ini mudah terenyuh dan ikut menitikkan air mata ketika mendapati orang lain dilanda kesedihan. Di awal ia akan bersikap dingin, namun di beberapa momen ia akan menunjukkan rasa simpatinya.

Nah, apakah kamu termasuk dalam zodiak ini? Berikut 4 zodiak yang terlihat dingin namun berhati lembut dan punya kepribadian mudah terenyuh dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/4/2020).

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh. (Sumber: unsplash.com/Pung H. I)

Pemilik zodiak Scorpio biasanya terlihat cuek dan dingin. Meski begitu, ia termasuk pribadi yang mudah terenyuh dan berhati lembut. Saat seseorang berada di dekat Scorpio, ia akan tahu betapa baik dan pedulinya zodiak ini pada orang lain yang membutuhkan bantuannya. Dikenal misterius, Scorpio juga akan menjadi lebih terbuka jika seseorang itu selalu ada di sisinya.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh. (Sumber: allkpop.com)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang terlihat kuat dan menyembunyikan perasaannya dari orang sekitar. Meski kerap bersikap dingin, seseorang dengan zodiak ini merupakan pribadi yang sangat berhati lembut dan mudah terenyuh. Namun, bersikap galak dan dingin adalah salah satu cara Cancer agar tak mudah diperdaya orang karena kebaikan dan sifat polos yang dimilikinya.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh. (Sumber: Soompi)

Virgo dikenal sebagai zodiak yang selalu memperlihatkan diri sebagai sosok yang kritis dan perfeksionis. Hal ini membuatnya terkesan dingin dan tak punya hati. Padahal sesungguhnya, zodiak Virgo mudah terenyuh dan berhati lembut yang sengaja tak mau ia tunjukkan.

Bagi Virgo yang selalu mengandalkan logika, hal-hal berkaitan dengan hati adalah hal yang tak masuk akal. Makanya, meski ia merasakan sedih, kecewa, hingga marah, Virgo bakal tetap terlihat baik-baik saja seolah tak punya hati.

5 dari 5 halaman

4. Aries

Terlihat Dingin, 4 Zodiak Ini Berhati Lembut dan Mudah Terenyuh. (Sumber: Soompi)

Dikenal dengan segala ambisi dan kekuatannya untuk jadi yang terdepan dan nomor satu, Aries juga harus membentengi dirinya dengan melakukan hal-hal yang mungkin akan menjadi sorotan banyak orang. Bersikap dingin merupakan salah satu cara untuk menunjukkan superioritas yang ia miliki.

Meski begitu, Aries sesungguhnya memiliki hati yang sangat lembut dan mudah terenyuh. Tidak banyak yang tahu bahwa ia akan merasa tersentuh jika mendengar kesedihan orang lain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya