Kate Middleton Tampil Cantik dengan Gaun Pink Daur Ulang di Royal Chelsea Flower Show

Kate Middleton, 41, mendaur ulang gaun kemeja ME + EM berwarna merah muda yang pernah dikenakan sebelumnya saat melakukan kunjungan kejutan ke Chelsea Flower Show hari ini

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2023, 08:00 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton, 41, mendaur ulang gaun kemeja ME + EM berwarna merah muda yang pernah dikenakan sebelumnya saat melakukan kunjungan kejutan ke Chelsea Flower Show hari ini
Kate Middleton berbicara dengan murid-murid dari sekolah yang mengambil bagian dalam Piknik Anak pertama di RHS Chelsea Flower Show, di Royal Hospital Chelsea, London, Senin (22/5/2023). (Jordan Pettitt/Pool via AP)
Kate telah lama menjadi pendukung "manfaat bagi kaum muda untuk menghabiskan waktu di luar ruangan. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pada tahun 2019, Kate meluncurkan ruang terbuka bertema "Kembali ke Alam" di Chelsea Flower Show. (Jordan Pettitt/Pool via AP)
Istri Pangeran William itu mengenakan gaun ME+EM berwarna merah muda permen karet yang cerah. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gaun itu sebelumnya Princess of Wales kenakan pada tahun 2021 saat bertemu dengan seorang penyintas kanker berusia lima tahun di Istana Holyroodhouse di Edinburgh. (Jordan Pettitt/Pool via AP)
Dengan rambut cokelatnya yang tergerai, ibu tiga anak ini memadukan gaun tersebut dengan sepatu wedges Castaner Carina Espadrille dan anting-anting daun Zoraida seharga £165. (Jordan Pettitt/Pool via AP)
Kehadiran Kate di acara piknik ini hanya berselang dua minggu setelah dirinya menghadiri penobatan ayah mertua dan ibu mertuanya, Raja Charles III dan Ratu Camilla. (Jordan Pettitt/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya