6 Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat, Makin Serasi

Deretan pasangan artis yang diundang jadi bridesmaid dan groomsmen.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 09 Mei 2023, 11:20 WIB
Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/ichasoebandono/rey_mbayang)

Liputan6.com, Jakarta Bridesmaid dan groomsmen merupakan pendamping pengantin ketika pernikahan. Tidak hanya sekadar mendampingi, bridesmaid dan groomsmen punya tugas dari sebelum acara pernikahan digelar.

Hampir semua artis Tanah Air memilih sahabatnya untuk jadi bridesmaid dan groomsmen untuk mendampinginya saat menikah. Bahkan ada beberapa pasangan artis yang dipilih jadi bridesmaid dan groomsmen karena keduanya adalah sahabat dekatnya.

Kompak jadi bridesmaid dan groomsmen, pasangan artis tersebut jadi makin serasi di hari pernikahan sahabatnya. Pakaian yang dikenakannya selaras, perhatian tamu undangan dan netizen juga tertuju pada bridesmaid dan groomsmen.

Hadirnya bridesmaid dan groomsmen membuat acara pernikahan jadi makin seru. Pasalnya biasanya ada saja aksi yang dilakukan bridesmaid dan groomsmen untuk menghibur kedua mempelai dan tamu undangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang kompak jadi bridesmaid dan groomsmen sahabatnya, Selasa (9/5/2023).

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampil serasi jadi bridesmaid dan groomsmen Lesti Kejora – Rizky Billar pada Desember 2021. Pakai kebaya dan beskap, keduanya tak kalah memukau dari pengantin.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/rey_mbayang)
3 dari 7 halaman

2. Dekat dengan Lesti dan Rizky Billar, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm jadi bridesmaid dan groomsmen dari lamaran hingga pernikahan.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/alisyakieb)
4 dari 7 halaman

3. Berteman lama dengan Sahrul Gunawan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kompak hadiri pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Pearl sebagai pendamping pengantin.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/ichasoebandono)
5 dari 7 halaman

4. Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi juga dipilih jadi bridesmaid dan groomsmen Sahrul Gunawan - Dine Pearl pada 6 Mei 2023 lalu.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/tommykurniawann)
6 dari 7 halaman

5. Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani jadi bridesmaid dan groomsmen di ngunduh mantu Lesti – Billar. Keduanya tidak foto berdua karena pada saat itu pasangan ini masih sembunyikan kabar CLBK-nya.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/tommykurniawann)
7 dari 7 halaman

6. Sudah anggap Lesti Kejora saudaranya, ini adalah potret Shania Indriyani dan suaminya, Al Kahfie saat jadi bridesmaid dan groomsmen saat Lesti – Billar lamaran.

Pasangan Artis Ini Kompak Jadi Bridesmaid dan Groomsmen Sahabat. (Sumber: Instagram/shaniaindryn)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya