Suga BTS Akhirnya Ketemu Sang Kembaran Woozi Seventeen di Suchwita, RM Takut-takuti Pakai Mitos Doppelganger

Talk show santai yang dipandu Suga BTS, Suchwita, akhirnya masuk episode ke-10 pada 1 Mei 2023 kemarin. Tamu yang datang pun istimewa: Woozi Seventeen.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Mei 2023, 19:00 WIB
Woozi Seventeen dan Suga BTS. (Twitter/ bts_bighit)
Talk show santai yang dipandu Suga BTS, Suchwita, akhirnya masuk episode ke-10 pada 1 Mei 2023 kemarin. Tamu yang datang pun istimewa: Woozi Seventeen.
Alasan Woozi Seventeen menjadi bintang tamu yang istimewa adalah ia dinilai begitu mirip dengan Suga BTS. RM BTS pun sampai mengeluarkan reaksi konyol saat tahu Woozi akan hadir di Suchwita. (Instagram/ agustd)
Dalam dialog awal dengan Woozi, Suga BTS bercerita bahwa RM kaget mendengar sang member Seventeen akan datang ke acaranya. "Kalian nanti ada yang meninggal, enggak? Kalian kan doppelganger," kata Suga menirukan ucapan RM. Woozi langsung ngakak mendengar perkataan ini. (Instagram/ agustd)
Selama ini memang ada ada mitos soal doppelganger dua orang yang persis serupa. Bila mereka bertemu, salah satu dari mereka akan tewas. Tapi tentu ini hanya mitos belaka. (Twitter/ bts_bighit)
Woozi Seventeen sendiri bercerita banyak hal dengan Suga dalam acara ini. Soal pekerjaan hingga musik. Di kolom komentar, warganet merasa pembicaraan keduanya seperti mendengar dua orang jenius yang begitu bersemangat dalam bermusik. (Instagram/ woozi_universefactory)
Woozi sendiri baru comeback bersama Seventeen dengan album terbaru mereka, FML. Albumnya sukses besar, bahkan terjual 4 juta keping pada hari pertama. (Pledis Entertainment via Soompi)
Suga BTS sendiri tengah sibuk mempromosikan album solonya, D-Day, dan akan menggelar tur konser di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Ia juga tampil di talk show kondang di AS, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. (Twitter/ bts_bighit)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya