Top 3 Tekno: Daftar Kode Redeem Free Fire Terbaru Paling Diburu

Free Fire membagikan sejumlah kode redeem terbaru. Beberapa item Free Fire yang bisa didapatkan dengan mengklaim kode ini mulai dari skin, kustom, karakter, hingga pet.

oleh Iskandar diperbarui 25 Apr 2023, 11:30 WIB
Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire membagikan sejumlah kode redeem terbaru. Beberapa item Free Fire yang bisa didapatkan dengan mengklaim kode ini mulai dari skin, kustom, karakter, hingga pet.

Informasi ini pun paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (24/4/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari tiga model iPad yang tidak kebagian update iPadOS 17.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar Kode Redeem Free Fire 24 April 2023, Yuk Segera Klaim

Free Fire dikenal sebagai salah satu game yang membagikan kode redeem bagi para pemainnya. Lewat kode ini, pemain bisa menukarkannya dengan berbagai item menarik dalam game tersebut.

Beberapa item Free Fire yang bisa didapatkan dengan mengklaim kode ini mulai dari skin, kustom, karakter, hingga pet. Nah untuk kali, seperti mengutip informasi dari Sportskeeda, Senin (24/4/2023), ada beberapa kode yang ditukarkan para pemain.

Untuk kali ini, dengan kode yang tersedia para pemain bisa mendapatkan karakter dan gun skin secara gratis. Berikut adalah informasi mengenai kode redeem FF yang bisa klaim termasuk cara untuk menukarkannya.

Karakter

  • PCNF5CQBAJLK

Gun Skins

  • FFCMCPSJ99S3

  • MCPW2D1U3XA3

  • UVX9PYZV54AC

  • EYH2W3XK8UPG

  • XZJZE25WEFJJ

  • MCPW2D2WKWF2

  • NPYFATT3HGSQ

  • FFCMCPSGC9XZ

  • MCPW3D28VZD6

  • ZZZ76NT3PDSH

  • FFCMCPSUYUY7E

  • FFCMCPSEN5MX

  • BR43FMAPYEZZ

  • 6KWMFJVMQQYG

  • HNC95435FAGJ

  • V427K98RUCHZ

Namun perlu diingat, kode redeem Free Fire ini memiliki durasi tukar yang terbatas dan server yang berbeda. Karenanya, pemain Free Fire bisa langsung segera mencoba menukarkan kode tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 4 halaman

2. iPadOS 17 Tidak Akan Sambangi 3 Model iPad Ini, Apa Saja?

iPad dan iPad mini baru diumumkan. (Doc: Apple)

Sejumlah iPad model lawas dikabarkan tidak akan mendapat pembaruan iPadOS 17. Seperti diketahui, Apple kemungkinan besar akan memperkenalkan iPadOS 17 bersama dengan iOS 17 di tahun ini.

Mengutip informasi dari Apple Insider, Senin (24/3/2023), berdasarkan informasi dari sumber yang mengetahui hal ini akan ada tiga model iPad yang tidak bisa merasakan iPadOS 17 di tahun ini. Pertama, ada iPad Pro 9,7 dan iPad Pro 12,9 inci generasi pertama.

Selain kedua model tersebut, iPad generasi kelima juga disebut tidak bisa lagi diperbarui ke iPadOS generasi terbaru. Hal ini sebenarnya wajar, karena seiring berjalannnya waktu sejumlah iPad generasi lama tidak lagi mendukung sistem operasi generasi terbaru.

Terlebih, ketiga model iPad tersebut memang sudah hadir cukup lama. Karenanya, chip yang digunakan di perangkat tersebut tidak lagi kompatibel dengan iPadOS terbaru.

Bahkan di iPhone, Apple sendiri sudah tidak menghadirkan pembaruan iOS 16 untuk iPhone 6 yang menggunakan chip A9, dimana chip tersebut juga digunakan pada iPad generasi kelima. Sementara model iPad Pro memakai chip A9X.

Kendati demikian, informasi ini masih sebatas rumor. Untuk itu, perlu menunggu informasi resmi mengenai iPadOS 17 dari Apple saat gelaran WWDC 2023 yang digelar pertengahan tahun ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Netflix Games Rekrut Mantan Direktur Halo Infinite untuk Garap Game AAA

Netflix Games akan tersedia via App Store untuk pengguna iOS. (Doc: Netflix)

Netflix dilaporkan kian serius untuk menggarap pasar game. Hal ini diketahui setelah perusahaan streaming tersebut merekrut mantan Lead Halo Infinite Creative Joseph Staten.

Mengutip informasi dari Android Police, Senin (24/4/2023), Joseph kini bergabung dalam Netflix Games sebagai Creative Director untuk game AAA orisinal dari studio tersebut.

Sebagai informasi, Joseph sendiri dikenal dengan sebagai sosok yang ikut mengembangkan game Halo sejak 2000-an. Ia lantas keluar dari Halo Infinite pada Januari 2023, sebelum akhirnya kini bergabung dengan Netflix Games.

Informasi kepindahannya ke Netflix diungkap pula oleh Joseph melalui cuitannya di Twitter. Yang menarik, ia sempat menyinggung soal game AAA yang digawanginya akan bisa dimainkan di banyak platform.

"Jadi hari ini, saya senang mengumumkan telah bergabung di Netflix Game sebagai Creative Director untuk game AAA multiplatform terbaru dan merupakan IP orisinal," cuitnya lewat akun @joestaten.

Adanya cuitan itu secara tidak langsung mengindikasikan Netflix Games memiliki rencana untuk tidak sekadar menghadirkan game mobile, tapi juga platform lainnya. Kendati demikian, belum diketahui seperti apa rencana tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya