Sukses

Daftar Kode Redeem Free Fire 24 April 2023, Yuk Segera Klaim

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui daftar kode redeem game Free Fire yang bisa ditukarkan dengan item gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire dikenal sebagai salah satu game yang membagikan kode redeem bagi para pemainnya. Lewat kode ini, pemain bisa menukarkannya dengan berbagai item menarik dalam game tersebut.

Beberapa item Free Fire yang bisa didapatkan dengan mengklaim kode ini mulai dari skin, kustom, karakter, hingga pet. Nah untuk kali, seperti mengutip informasi dari Sportskeeda, Senin (24/4/2023), ada beberapa kode yang ditukarkan para pemain.

Untuk kali ini, dengan kode yang tersedia para pemain bisa mendapatkan karakter dan gun skin secara gratis. Berikut adalah informasi mengenai kode redeem FF yang bisa klaim termasuk cara untuk menukarkannya.

Karakter

  • PCNF5CQBAJLK

Gun Skins

  • FFCMCPSJ99S3

  • MCPW2D1U3XA3

  • UVX9PYZV54AC

  • EYH2W3XK8UPG

  • XZJZE25WEFJJ

  • MCPW2D2WKWF2

  • NPYFATT3HGSQ

  • FFCMCPSGC9XZ

  • MCPW3D28VZD6

  • ZZZ76NT3PDSH

  • FFCMCPSUYUY7E

  • FFCMCPSEN5MX

  • BR43FMAPYEZZ

  • 6KWMFJVMQQYG

  • HNC95435FAGJ

  • V427K98RUCHZ

Namun perlu diingat, kode redeem Free Fire ini memiliki durasi tukar yang terbatas dan server yang berbeda. Karenanya, pemain Free Fire bisa langsung segera mencoba menukarkan kode tersebut.

Sementara untuk cara menukarkan kode tersebut, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka situs web reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Garena Free Fire Salurkan Donasi Rp 100 Juta Buat Lansia dari Event Booyah Berbagi

Di sisi lain, Garena Free Fire menyalurkan donasi senilai Rp 100 juta untuk para lansia di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2, Jakarta Barat pada Jumat, 14 April 2023 yang lalu.

Donasi ini digalang melalui event Booyah Berbagi di Free Fire, dengan jutaan pemain dari seluruh Indonesia telah berhasil mengumpulkan donasi lebih dari 10 juta Gold Voucher.

Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire), atas antusiasmenya dalam berkontribusi di Booyah Berbagi.

"Garena Free Fire sangat bangga bisa memfasilitasi antusiasme dan keikhlasan Survivors untuk saling berbagi dan membantu di bulan Ramadan yang penuh berkah," kata Hans melalui siaran persnya, dikutip Minggu (16/4/2023).

"Semoga donasi dari Garena Free Fire dan jutaan Survivors di seluruh Indonesia ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat untuk Opa dan Oma di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2," imbuhnya.

Donasi dari Garena Free Fire ini dilakukan dengan menggandeng Yayasan Benih Baik. Pemberiannya dilakukan secara simbolis, dan telah diterima oleh Ngapuli Perangin Angin, Kepala Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2.

Selain itu, donasi dari Garena Free Fire yang diberikan dalam inisiatif Booyah Berbagi ini, juga terdiri dari berbagai barang yang bermanfaat mulai dari paket sembako, healthy kit, hingga alat salat.

3 dari 5 halaman

Main Game Boleh, Ibadah yang Utama

Proses penyaluran donasi ini juga diikuti perwakilan Asosiasi Leader, Guild, dan Komunitas Free Fire, content creators Dyland Pros dan Aldi TV.

Hadir juga pemain Esports Profesional Free Fire ECHO Calvin, serta Habib Ja’far Husein Al Hadar. Momen ini juga digunakan kepada seluruh peserta, untuk saling mendoakan kesehatan dan sedikit berbagi kebahagiaan.

Habib Ja’far Husein Al Hadar, pendakwah yang juga kreator konten, mengatakan bahwa inisiatif ini bukan hanya positif tetapi juga inovatif.

"Garena Free Fire dan seluruh Survivors telah membuktikan bahwa 'Main Game Boleh, Ibadah yang Utama' bukan sekadar slogan, tapi benar-benar bisa diamalkan dengan baik," kata Habib Jafar.

"Semoga inisiatif dari Garena Free Fire ini dapat menginspirasi kita untuk terus berbuat baik dan saling berbagi di bulan Ramadan dan seterusnya," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tentang Event Booyah Berbagi Free Fire

Event Booyah Berbagi digelar pada 6 sampai 13 April 2023 dalam game Free Fire.

Di sini, Survivors diajak bersedekah dan menjawab tantangan, untuk mendonasikan sebanyak-banyaknya Gold Voucher hingga mencapai 10 juta Voucher. Target 10 juta Voucher, menurut Garena, berhasil tercapai dalam waktu singkat, bahkan sebelum masa event berakhir.

Booyah Berbagi sendiri merupakan salah satu event in-game dalam rangkaian Booyah Ramadan.

Menggunakan slogan "Booyah Gak Lupa Ibadah", rangkaian event ini mengajak para pemain untuk menyelaraskan hobi bermain game, dengan kewajiban menjalankan ibadah dan berbuat baik di bulan Ramadan.

Dalam event ini, Free Fire menggaet beberapa pihak mulai dari Habib Jafar, komunitas Free Fire, kreator konten, serta Yayasan Benih Baik.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.