Nachrowi Ramli: Berpihak ke Betawi, Jokowi-Ahok Telah Lulus

Ketua Umum Bamus Betawi Nachrowi Ramli mengapresiasi kehadiran Gubernur Jokowi dalam Mubes ke-6 Bamus Betawi. Jokowi-Ahok dianggap telah memperlihatkan keberpihakan kepada Betawi.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 02 Mar 2013, 17:06 WIB
Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) Nachrowi Ramli (Nara) sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam Musyawarah Besar ke-6 Bamus Betawi.

"Kita mengapresiasi kehadiran Gubernur. Kita juga sudah informasikan kepada seluruh ormas Betawi, Jokowi telah menunjukkan keberpihakan terhadap Betawi," kata Nara di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (2/3/2013).

Selain itu, Nara juga menyampaikan ucapan selamat dan doa agar diberi kesehatan untuk pasangan Jokowi-Ahok. Sebab, sebelumnya ucapan itu hanya bisa disampaikan lewat surat kabar.

"Ketika pelantikan Bamus Betawi kita hanya ucapkan di surat kabar, sekarang kita ucapkan kepada Jokowi-Ahok yang telah lulus. Mudah-mudahan beliau berdua diberi kesehatan dan kesuksesan. Amin," ucap Nara.

Saat Pilgub DKI Jakarta tahun lalu, Nara adalah rival dari pasangan Jokowi-Ahok. Dirinya saat itu berpasangan dengan Fauzi Bowo atau Foke yang menjadi calon gubernur, sedangkan Nara adalah calon wakil gubernur.(Ado)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya