Top 3 Berita Hari Ini: Tanggapan Wagub Jawa Barat soal Penolakan Ustaz Khalid Basalamah Berceramah di Masjid Raya Al Jabbar

Top 3 Berita Hari Ini seputar tanggapan Wagub Jawa Barat soal penolakan Ustaz Khalid Basalamah ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Ajudan Pribadi yang ditangkap polisi, hingga gaya elegan Kate Middleton.

oleh Putu Elmira diperbarui 15 Mar 2023, 22:02 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ustaz Khalid Basalamah kembali dapat sorotan setelah batal ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Awalnya, Khalid Basalamah direncanakan memberi ceramah di masjid itu pada akhir pekan ini.

Kabar itu ramai jadi pembahasan publik terutama di Jawa Barat. Wakil Gubernur Jawa Barat atau Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ikut angkat bicara seputar polemik tersebut.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang selebgram Ajudan Pribadi harus berurusan dengan kepolisian usai diduga melakukan penipuan terhadap korban inisial AL hingga senilai Rp1,3 Miliar. Kini Ajudan Pribadi telah diamankan oleh penyidik Polres Jakarta Barat.

Dalam penelusuran, pemilik akun Ajudan_Pribadi memiliki dengan tanda centang biru serta memiliki akun YouTube bernamakan Ajudan Pribadi Official dengan jumlah subscriber 196 ribu.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang gaya elegan Kate Middleton. Untuk pertama kalinya sejak menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth II dan naik takhta Raja Charles pada September, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri Commonwealth Day Service (Layanan Hari Persemakmuran) tahunan pada Senin, 13 Maret 2023.

Acara berlangsung di lokasi istimewa bagi keduanya, yakni Westminster Abbey. Dikutip dari People, Selasa, 14 Maret 2023, Westminster Abbey adalah lokasi Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011.

Putri Kate tiba dengan jaket dan rok peplum Erdem biru tua dengan motif bordir putih. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Tanggapan Wagub Jawa Barat Soal Penolakan Ustaz Khalid Basalamah Berceramah di Masjid Raya Al Jabbar

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengingatkan masyarakat Garut, termasuk Jawa Barat untuk tetap mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, termasuk menjaga protokol kesehatan (Prokes), di tengah persiapan mudik nasional lebaran 2022. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Ustaz Khalid Basalamah kembali dapat sorotan setelah batal ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Awalnya, Khalid Basalamah direncanakan memberi ceramah di masjid itu pada akhir pekan ini.

Kabar itu ramai jadi pembahasan publik terutama di Jawa Barat. Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum ikut angkat bicara seputar polemik tersebut.

Selanjutnya...

Sebelum Bergelimang Harta dan Kini Ditangkap Polisi, Ajudan Pribadi Pernah Jadi Kuli Bangunan

Siap, semuanya aman terkendali bos. (Instagram/Ajudan_Pribadi)

Selebgram Ajudan Pribadi harus berurusan dengan kepolisian usai diduga melakukan penipuan terhadap korban inisial AL hingga senilai Rp1,3 Miliar. Kini Ajudan Pribadi telah diamankan oleh penyidik Polres Jakarta Barat.

Dalam penelusuran, pemilik akun Ajudan_Pribadi memiliki dengan tanda centang biru serta memiliki akun YouTube bernamakan Ajudan Pribadi Official dengan jumlah subscriber 196 ribu.

Selanjutnya...

Kate Middleton Bergaya Elegan di Commonwealth Day Service, Sematkan Bros Hadiah Raja Charles III

Tampilan Elegan Kate Middleton di Commonwealth Day Service, Pakai Bros Hadiah Raja Charles III. (JORDAN PETTITT / POOL / AFP)

Untuk pertama kalinya sejak menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth II dan naik takhta Raja Charles pada September, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri Commonwealth Day Service (Layanan Hari Persemakmuran) tahunan pada Senin, 13 Maret 2023. Acara berlangsung di lokasi istimewa bagi keduanya, yakni Westminster Abbey.

Dikutip dari People, Selasa, 14 Maret 2023, Westminster Abbey adalah lokasi Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011. Putri Kate tiba dengan jaket dan rok peplum Erdem biru tua dengan motif bordir putih.

Selanjutnya...

Infografis: Masjid Indah dan Ikonik di Indonesia. (Triyasni/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya