Ekspresi Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Usai Diperiksa KPK Terkait Pamer Harta

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono baru saja rampung menjalani pemeriksaan berkaitan dengan dugaan harta yang dia laporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tak sesuai dengan profilnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Mar 2023, 17:25 WIB
Adhi Pramono Usai di Periksa KPK
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono baru saja rampung menjalani pemeriksaan berkaitan dengan dugaan harta yang dia laporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tak sesuai dengan profilnya.
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono mengacungkan jempol usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Selasa (14/3/2023). Andhi Pramono baru saja rampung menjalani pemeriksaan berkaitan dengan dugaan harta yang dia laporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tak sesuai dengan profilnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Andhi Pramono selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Andhi Pramono mengklaim rumah mewah di kawasan Cibubur yang viral di media sosial merupakan milik orang tuanya dan hunian tersebut belum diwariskan kepadanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Awak media berusaha meminta keterangan Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Berdasarkan LHKPN terakhirnya, Adhi tercatat punya kekayaan Rp13,7 miliar. Kekayaannya terdiri dari berbagai sumber. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Andhi Pramono selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar menjawab pertanyaan awak media usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Andhi Pramono baru saja rampung menjalani pemeriksaan berkaitan dengan dugaan harta yang dia laporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tak sesuai dengan profilnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Andhi Pramono selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar menjawab pertanyaan awak media usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Andhi Pramono mengklaim rumah mewah di kawasan Cibubur yang viral di media sosial merupakan milik orang tuanya dan hunian tersebut belum diwariskan kepadanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono sembari meninggalkan Gedung Merah Putih KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Berdasarkan LHKPN terakhirnya, Adhi tercatat punya kekayaan Rp13,7 miliar. Kekayaannya terdiri dari berbagai sumber. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Andhi Pramono selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Andhi Pramono baru saja rampung menjalani pemeriksaan berkaitan dengan dugaan harta yang dia laporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tak sesuai dengan profilnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya