3 Zodiak Ini Bakal Telat Menikah Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang dikatakan bakal telat menikah

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Mar 2023, 07:06 WIB
Berkencan ala si Leo (Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Bagan kelahiran Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan cinta Anda, seperti jenis pasangan yang paling cocok dengan Anda atau seberapa besar kemungkinan Anda akan bercerai. Plus, bagan Anda bahkan dapat memberi tahu Anda kapan kemungkinan besar Anda akan menikah.

Menurut Emily Newman, seorang pembaca psikis dan peramal, ada tiga tanda zodiak yang kemungkinan besar akan telat menikah.

Saat Anda ingin melihat kapan dalam hidup Anda atau seseorang yang Anda kenal kemungkinan besar akan menikah, Anda ingin mempertimbangkan nilai dan pandangan setiap tanda zodiak tentang hubungan. Misalnya, Cancer adalah penjaga zodiak, yang menghargai rumah dan keluarga mereka di atas segalanya.

Menurut Newman, mereka sangat ingin menemukan pasangan ideal dan memulai hidup bersama. “Mereka menginginkan keselamatan dan keamanan yang dihadirkan oleh pernikahan dan tidak takut merawat bayi,” katanya. Karena itu, mereka lebih suka menikah lebih cepat daripada nanti.

Tanda zodiak lain yang cenderung menghargai tradisi adalah Taurus. “Mereka percaya bahwa mereka harus menikah pada usia 24 atau 25 tahun,” kata Newman. "Taurus adalah tipe hubungan yang stabil, jadi mereka lebih memilih untuk tetap dalam hubungan yang aman."

Meskipun mereka akan meluangkan waktu untuk berkomitmen pada orang yang tepat, mereka cenderung berkencan dengan tujuan menemukan orang yang ingin mereka nikahi. Begitu mereka menemukan orang itu, mereka akan berada di dalamnya untuk jangka panjang.

Berikut zodiak-zodiak yang diramal akan telat menikah menurut astrologi. Dilansir dari The Bustle, ini dia.

 

2 dari 4 halaman

1. Aries

Ilustrasi kencan. Sumber foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez.

Aries memiliki kecenderungan untuk cepat jatuh cinta dan benar-benar terjebak dalam fase bulan madu suatu hubungan. Sementara mereka berada di pihak yang sembrono dan mungkin terlihat seperti tipe orang yang menikah dengan seenaknya, Newman mengatakan bukan itu masalahnya. “Aries suka membuat keputusan sendiri,” katanya. “Mereka juga membutuhkan banyak waktu untuk menemukan yang tepat. Inilah alasan terbesar mereka menikah nanti. Mereka sering merasa pasangan mereka akan mengambil kebebasan mereka.”

Karena itu, Aries biasanya akan bersenang-senang hingga akhirnya siap berumah tangga. Sebagai tanda pertama dalam zodiak, mereka dipandang sebagai "bayi" zodiak. Beberapa kedewasaan mungkin diperlukan bagi mereka untuk menginginkan sesuatu yang “dewasa” dan serius seperti pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Ilustrasi pengguna aplikasi kencan. (dok. pexels/cottonbro studio)

Gemini memiliki reputasi sebagai orang yang sangat sulit berkomitmen. Mereka adalah individu yang sangat sosial yang menyadari bahwa ada miliaran orang di dunia, jadi mereka tidak benar-benar melihat pentingnya mengikat diri hanya pada satu orang selama sisa hidup mereka. Itu terutama berlaku untuk Gemini yang baru mulai keluar untuk mencari pasangan dan berkencan. Plus, dibutuhkan banyak hal untuk membuat pikiran mereka terus terstimulasi.

"Gemini biasanya penasaran secara intelektual, suka bermain, dan cepat bosan dengan pasangannya," kata Newman. “Mereka memiliki banyak standar yang ditetapkan untuk pasangan mereka, dan butuh banyak waktu untuk menemukan pasangan yang ideal, itulah alasan penundaan pernikahan.”

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Tak ingin sang suami kesepian setelah ia meninggal, Amy Krouse Rosenthal membuatkannya akun kencan online. (Ilustrasi: pexels.com)

Aquarius adalah "jiwa bebas" yang tidak mudah mempercayai orang. Menurut Newman, mereka dikenal progresif, mandiri, dan cerdas, dan mengenakan atribut ini dengan bangga. Aquarius sangat "sadar akan kebebasan mereka" dan merasa pernikahan dapat merenggut kebebasan itu.

Mereka cenderung membutuhkan banyak waktu sendirian dalam hubungan untuk merasa puas dan membutuhkan pasangan yang menyukai banyak ruang dalam hubungan mereka. Aquarius juga tidak terlalu menghargai tradisi seperti tanda lainnya, jadi pernikahan bukanlah keharusan bagi mereka. Karena itu, mungkin perlu waktu bagi mereka untuk bersiap dengan ide menikah.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya