Perdana, Fan Bingbing Tebar Pesona Lagi di Karpet Merah Usai Skandal Pajak

Pernah menjadi aktris berpenghasilan tertinggi di China, Fan Bingbing menghilang dari pandangan publik setelah terjebak dalam skandal penggelapan pajak pada Juli 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Feb 2023, 15:00 WIB
Fan Bingbing Kembali Muncul Usai Hiatus 5 Tahun
Pernah menjadi aktris berpenghasilan tertinggi di China, Fan Bingbing menghilang dari pandangan publik setelah terjebak dalam skandal penggelapan pajak pada Juli 2018
Aktris China Fan Bingbing berpose selama photo call untuk pemutaran perdana Berlinale dari film barunya Green Night di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). Kurang dari lima tahun setelah skandal penghindaran pajak membuat, Fan yang pernah menjadi aktris berpenghasilan tertinggi di China menghilang dari pandangan publik selama beberapa bulan. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Aktris China Fan Bingbing saat jumpa pers dan premier film terbarunya Green Night di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). Film Green Night menandai comeback Fan Bingbing ke layar lebar setelah skandal pajak yang dialaminya pada Juli 2018. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Aktris China Fan Bingbing berpose selama photo call untuk pemutaran perdana Berlinale dari film barunya Green Night di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). Sebelumnya pada 2018, Fan Bingbing menunggak pajak hingga $123 juta atau sekitar Rp 1,7 triliunan dan skandal tersebut sempat membuatnya menghilang dari dunia hiburan serta akun media sosialnya pun lenyap. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Aktris China Fan Bingbing terlihat selama konferensi pers dan dan premier film terbarunya Green Night di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). Kini kembali tampil di acara selebriti untuk mempromosikan filmnya Green Night, Fan Bingbing diserbu pertanyaan seputar skandal pajaknya saat jumpa pers. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Aktris China Fan Bingbing terlihat di belakang logo Berlinale Bear selama konferensi pers untuk film terbarunya Green Night yang digelar di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). Fan Bingbing pertama kali melakukan perjalanan ke Berlin dengan Lost in Beijing tahun 2007 dan menyebutnya sebagai salah satu "kenangan paling tak ternilai" pada saat itu. (Tobias SCHWARZ / AFP)
(Dari kiri ke kanan) Aktris China Fan Bingbing, sutradara dan penulis skenario China Han Shuai, dan aktris Korea Selatan Joo-Young Lee berpose selama pemotretan untuk film terbarunya Green Night di Berlinale Internatioval Film Festival 2023, Kamis (23/2/2023). (Tobias SCHWARZ / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya