6 Momen Seru Natasha Dewanti Healing di Bulgaria, Asyik Jalan-jalan hingga Main Salju Bareng Besties Usai Hengkang dari Ikatan Cinta

Natasha Dewanti menikmati liburan di kota Sofia, Bulgaria setelah pemeran Mama Sarah hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 24 Feb 2023, 15:00 WIB
Natasha Dewanti hengkang dari Ikatan Cinta, berlibur ke Sofia, Bulgaria (Foto: Instagram dijet78)

Liputan6.com, Jakarta Artis Natasha Dewanti hengkang dari sinetron Ikatan Cinta pada pertengahan Februari 2023 ini. Karakter Mama Sarah yang diperankannya dibuat meninggal dunia. Lepas dari rutinitas syuting harian yang dijalaninya selama 2,5 tahun, ibu empat anak ini pergi liburan.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terverifikasi perempuan 45 tahun. Terlihat aktris yang biasa disapa Dijet ini healing ke luar negeri. Natasha memilih kota Sofia di Bulgaria, Eropa sebagai destinasi wisatanya.

Tidak pergi bersama keluarga, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2017) ini ditemani teman-teman wanitanya. Dalam beberapa potret, istri Dicky Permana ini tampak seru-seruan dengan tiga orang besties-nya.

Hingga Jumat (24/02/2023), Natasha masih mengunggah potret liburannya di Instagram pribadinya. Terkini, mereka mengunjungi sebuah pegunungan bersalju tempat bermain ski. Berikut 6 momen healing Natasha Dewanti di Bulgaria dirangkum Showbiz Liputan6.com untuk Anda.

2 dari 7 halaman

Have A Nice Trip

Natasha Dewanti hengkang dari Ikatan Cinta, healing ke Sofia, Bulgaria (Foto: Instagram dijet78)

Natasha mulai mengunggah potret liburannya sejak Rabu (22/02/2023). Para warganet hingga rekan artis pun mengucapkan selamat berlibur padanya. “Have a nice trip,” tulis Ivanka Suwandi, aktris yang juga bermain sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 7 halaman

Modis

Natasha Dewanti healing ke Sofia, Bulgaria (Foto: Instagram dijet78)

Sejumlah potret menunjukkan Natasha bergaya modis saat liburan. Kesan elegan terpancar dalam potret Natasha yang mengenakan coat cokelat terang. Pose di depan sebuah bangunan dengan arsitektur klasik, Natasha nampak awet muda.

4 dari 7 halaman

Langit

Natasha Dewanti liburan ke Sofia, Bulgaria (Foto: Instagram dijet78)

Pose Natasha dengan latar langit biru dan pegunungan yang puncaknya tertutup salju. Mengingat suhu udara di sana yang saat ini sekitar enam derajat Celsius, Natasha terlihat selalu memakai outfit tebal.

5 dari 7 halaman

Awet Muda

Gaya Natasha Dewanti liburan ke Sofia, Bulgaria (Foto: Instagram dijet78)

Mengawali karier sebagai model sampul majalah remaja era 90-an, tak heran jika Natasha piawai dalam bergaya. Sejumlah netizen memuji gayanya yang selalu nampak awet muda.

6 dari 7 halaman

Teman-teman

Gaya Natasha Dewanti liburan ke Sofia, Bulgaria bareng sahabat (Foto: Instagram dijet78)

Pemain sinetron Melodi Cinta 2 ini begitu menikmati momen kumpul bareng besties. Canda tawa hingga pose cantik diperlihatkan rombongan ini dalam reels Instagram yang diunggah Natasha. Tampak mereka enjoy jalan kaki berkeliling ke spot menarik di kota Sofia.

7 dari 7 halaman

Main Salju

Natasha Dewanti main salju Bulgaria bareng sahabat (Foto: Instagram dijet78)

Pada Jumat (24/02/2023), Natasha memperlihatkan kunjungannya ke sebuah area pegunungan bersalju. Sebuah video menunjukkan besties ini berjalan di atas salju. Tampak pula momen mereka duduk di kafe tempat main ski sambil mereguk minuman hangat.

3 Maskapai Indonesia Keluar dari 'Daftar Hitam' Uni Eropa (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya