Sosok Ines de Ramon yang Gandeng Brad Pitt Meski Belum Resmi Bercerai

Ines de Ramon dan Brad Pitt terlihat asyik berkencan, mereka menghabiskan waktu di belakang panggung saat konser Bono pada November 2022.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 23 Feb 2023, 14:04 WIB
Ines de Ramon yang disebut tengah dekat dengan Brad Pitt. (Dok: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ines de Ramon tengah jadi sorotan lantaran dikabarkan berkencan dengan aktor Brad Pitt. Pasangan itu terlihat di belakang panggung di konser Bono di Los Angeles, AS pada November 2022.

Selang beberapa hari kemudian, seorang sumber memberi tahu People bahwa Pitt dan de Ramon "telah berkencan selama beberapa bulan." Keduanya bahkan disebut merayakan Malam Tahun Baru bersama.

Lalu siapa sebenarnya sosok Ines de Ramon? Mengutip People, Rabu (22/2/2023), wanita kelahiran 19 Desember 1992 asal New Jersey tersebut diketahui adalah seorang perancang perhiasan. Sebelum hubungannya dengan Brad Pitt, de Ramon diketahui pernah menikah dengan aktor Vampire Diaries, Paul Wesley.

Perwakilan Wesley dan de Ramon mengonfirmasi secara eksklusif kepada People bahwa pasangan itu diam-diam berpisah setelah tiga tahun menikah pada September 2022. De Ramon lulus dari Universitas Jenewa pada 2013 dengan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis.

Ia juga memegang sertifikasi pelatih untuk kesehatan nutrisi dari Institute for Integrative Nutrition. Namun, sebagian besar pengalaman profesional de Ramon adalah di industri perhiasan.

Menurut akun LinkedIn-nya, dia sebelumnya memegang peran di departemen perhiasan di Christie's dan di toko perhiasan mewah Swiss De Grisogono. De Ramon saat ini bekerja untuk merek perhiasan Anita Ko Jewelry yang berbasis di LA, sebuah label yang pernah dipakai para bintang seperti Hailey Bieber, Kourtney Kardashian dan Mandy Moore di antara para penggemarnya. 

 

2 dari 4 halaman

Menikah pada 2019

Ines de Ramon diketahui pernah menikah dengan aktor Vampire Diaries, Paul Wesley. (Dok: Instagram)

Pada Februari 2022, de Ramon bahkan membintangi kampanye foto untuk merek tersebut, yang ia bagikan di Instagram-nya. Diketahui ia dan Wesley meresmikan hubungan mereka di Instagram pada tahun 2018.

Sementara Wesley dan de Ramon pertama kali terlihat bersama setelah kencan makan malam pada Juni 2018, mereka menunggu hingga Juli untuk meresmikan hubungan di Instagram. Wesley mengunggah foto dirinya dan de Ramon tersenyum di samping Jessica Szohr dan Nina Dobrev di sebuah pernikahan di Montauk, New York, yang secara resmi menandai debut media sosial pasangan tersebut.

Dia menikah dengan Wesley pada 2019. De Ramon dan Wesley pertama kali memicu rumor pernikahan pada Februari 2019 ketika mereka terlihat mengenakan band yang serasi saat berjalan di New York City.

Sementara pasangan itu tidak mengomentari rumor tersebut pada saat itu. Tapi Weasley tampaknya mengkonfirmasi spekulasi tersebut ketika dia menyebut "istri" selama penampilan podcast pada Juni 2019. 

3 dari 4 halaman

Masa Lalu dengan Mantan Suami

Ines de Ramon (ketiga dari kiri) dan Paul Wesley. (Instagram/ paulwesley)

Pada 23 Juli 2020, de Ramon mengunggah foto lama dari pernikahan pasangan itu di Instagram untuk merayakan hari jadi mereka. Dalam jepretan tersebut, de Ramon mengenakan gaun pengantin berwarna putih saat pasangan tersebut berciuman di pantai.

Dia bermain ski bersama Wesley dan Dobrev pada 2021. Wesley adalah seorang snowboarder yang rajin dan de Ramon sering bergabung dengannya untuk berpetualang di gunung, meskipun menurut Instagram-nya, dia lebih suka bermain ski. 

Pada Februari 2021, keduanya pergi ke lereng Jackson Hole, Wyoming, untuk kencan ganda dengan teman dan pasangannya. Di Instagram, Wesley sempat mengatakan itu adalah cara yang disukainya untuk menghabiskan hari Minggu Super Bowl. 

Tampak De Ramon menikmati hari-hari bahagia pernikahannya dengan Wesley hingga tak terlihat ada masalah. Ia memberi keterangan pada sebagian besar unggahan Instagram-nya dalam bahasa Prancis, terutama foto-foto lama dirinya saat tumbuh dewasa. Dia juga mahir dalam bahasa Inggris, Jerman dan Italia.

 

4 dari 4 halaman

Perpisahan Jadi Privasi

Ines de Ramon wanita yang disebut pacar baru Brad Pitt. (Dok: Instagram)

Dia dan Wesley berbagi seekor anjing penyelamat. De Ramon dan Wesley berbagi seekor anjing penyelamat bernama Gregory yang sering disebut Greg atau Greggy. Mantan pasangan itu mengunggah foto mereka membawa Greg ke pantai dan berkemah di pegunungan.

Wesley memberi tahu People dalam edisi Pria Terseksi 2020 bahwa menghabiskan waktu bersama de Ramon dan Greg selama pandemi membantunya mendapatkan perspektif baru. "Saya berada dalam posisi yang beruntung di mana saya dapat beristirahat, dan sangat penting bagi saya untuk melakukannya," katanya.

"Bagi saya, saya mengatur ulang. Saya mengkalibrasi ulang. Saya menyadari apa yang penting bagi saya, memprioritaskan ulang hidup saya." 

Setelah berpisah, tak ada yang tahu apa penyebabnya lantaran mantan pasangan ini tertutup. "Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta privasi saat ini," kata perwakilan pasangan itu.

Infografis Vaksinasi Covid-19 Booster II Masyarakat Umum Segera Dimulai. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya