Kristen Stewart Tampil Elegan Bak Balerina di Festival Film Internasional Berlin

Penampilan Kristen Stewart saat berjalan pada pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 'Berlinale', sukses mencuri atensi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Feb 2023, 13:00 WIB
Kristen Stewart di pemutaran perdana She Came To Me
Penampilan Kristen Stewart saat berjalan pada pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 'Berlinale', sukses mencuri atensi
Kristen Stewart berpose untuk fotografer setibanya untuk pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 'Berlinale', di Berlin, Jerman, Kamis (16/2/2023). Kristen Stewart tiba di Festival Film Internasional Berlin dengan gaun seperti putri dari rumah mode Prancis. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Kristen Stewart berjalan di atas panggung saat upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 'Berlinale', di Berlin, Jerman, Kamis (16/2/2023). Gaun putih Kristen Stewart menampilkan rok mengembang dengan lapisan ruffles, korset putih yang dibordir dan ikat pinggang abu-abu yang dilapisi bunga putih yang memanjang hingga tali bahu. (AP Photo/Markus Schreiber)
Kristen Stewart berpose untuk fotografer setibanya untuk pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin 'Berlinale', di Berlin, Jerman, Kamis (16/2/2023). Stewart menata gaun itu dengan kalung choker berlian dengan pita cantik di bagian depan, dan sepatu boots hitam putih-hitam mengkilap. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Aktris AS dan Presiden Dewan Juri Berlinale Kristen Stewart berpose untuk para fotografer setibanya untuk pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin, di Berlin, Jerman, Kamis (16/2/2023). Kristen Stewart Dia memberikan tampilan ultra-feminin dengan alis gelap dan eyeshadow merah tua. (John MACDOUGALL / AFP)
Aktris AS dan Presiden Dewan Juri Berlinale Kristen Stewart berpose untuk para fotografer setibanya untuk pemutaran perdana film 'She Came To Me' dan upacara pembukaan Festival Film Internasional Berlin, di Berlin, Jerman, Kamis (16/2/2023). Saat berada di karpet merah, bintang Twilight itu berpose bak balerina, dengan tangan di depan. (Ronny HARTMANN / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya