Bali Menyambut Kembali Kedatangan Turis China

Bali menyambut kedatangan kembali wisatawan mancanegara (wisman) asal China pada hari ini, Minggu 22 Januari 2023

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2023, 14:00 WIB
Bali menyambut kembali penerbangan pertama dari China
Bali menyambut kedatangan kembali wisatawan mancanegara (wisman) asal China pada hari ini, Minggu 22 Januari 2023
Wisatawan mancanegara (wisman) asal China tiba di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). Penerbangan langsung turis China mendarat di pulau Bali untuk pertama kalinya pada hari Minggu dalam hampir tiga tahun setelah ditutupnya rute penerbangan lantaran kebijakan nol Covid-19. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Penari barongsai menyambut wisatawan mancanegara (wisman) asal China yang tiba di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). Penerbangan langsung turis China ke Bali dengan penerbangan maskapai Lion Air dari Shenzhen yang membawa sebanyak 210 pax. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Penari Liong menyambut wisatawan mancanegara (wisman) asal China yang tiba di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). China sendiri merupakan salah satu negara pasar terbesar untuk pariwisata di Indonesia.(AP Photo/Firdia Lisnawati)
Wisatawan mancanegara (wisman) asal China tiba di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). Pada 2019, jumlah wisatawan Tiongkok menempati posisi terbanyak kedua dengan dua juta kunjungan, di bawah Malaysia yang menyumbang 2,98 juta kunjungan turis. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Wisatawan mancanegara (wisman) asal China membawa barang bawaan mereka saat tiba di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). Kedatangan kembali turis Chiba ini diharapkan dapat mendukung target kunjungan wisatawan mancanegara yang tahun ini mencapai 3,5 juta hingga 7,4 juta kunjungan. (AP Photo/Firdia Lisnawati)
Perempuan berpakaian tradisional menyambut kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) asal China di bandara internasional Ngurah Rai di Bali, Minggu (22/1/2023). Penerbangan langsung turis China mendarat di pulau Bali untuk pertama kalinya pada hari Minggu dalam hampir tiga tahun setelah ditutupnya rute penerbangan lantaran kebijakan nol Covid-19. (AP Photo/Firdia Lisnawati)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya