Gaji Pegawai Uniqlo Jepang Naik 40 Persen

Induk ritel Uniqlo Fast Retailing Co Ltd mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menaikkan gaji karyawannya di Jepang sebesar 40 persen.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jan 2023, 18:05 WIB
Gaji Pegawai Uniqlo Jepang Naik
Induk ritel Uniqlo Fast Retailing Co Ltd mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menaikkan gaji karyawannya di Jepang sebesar 40 persen.
Pejalan kaki berjalan di depan toko Uniqlo yang dioperasikan oleh Fast Retailing Jepang di Tokyo, Rabu (11/1/2023). Pemilik jaringan ritel Uniqlo, Fast Retailing akan menaikkan gaji tahunan untuk karyawan mereka di Jepang hingga 40 persen. (Photo by Philip FONG / AFP)
Logo Uniqlo yang dioperasikan oleh Fast Retailing Jepang dipajang di sebuah toko di Tokyo, Rabu (11/1/2023). Langkah kenaikan gaji karyawan perusahaan ritel pakaian asal Jepang itu sejalan dengan arahan Perdana Menteri Fumio Kishida agar perusahaan menaikkan gaji karyawan di tengah lonjakan biaya hidup. (Philip FONG / AFP)
Pejalan kaki berjalan di depan toko Uniqlo yang dioperasikan oleh Fast Retailing Jepang di Tokyo, Rabu (11/1/2023). Fast Retailing, yang mengoperasikan lebih dari 3.500 toko pakaian di seluruh dunia, mengatakan sistem remunerasinya akan direvisi mulai Maret, dan level di Jepang akan dinaikkan secara signifikan. (Philip FONG / AFP)
Seorang pria berjalan melewati iklan di pintu masuk toko Uniqlo yang dioperasikan oleh Fast Retailing Jepang di Tokyo, Rabu (11/1/2023). Berdasarkan pernyataan resmi Fast Retailing, rencana kenaikan gaji mencakup pekerja di kantor pusat maupun di toko cabang. (Philip FONG / AFP)
Pejalan kaki berjalan di depan toko Uniqlo yang dioperasikan oleh Fast Retailing Jepang di Tokyo, Rabu (11/1/2023). Peritel dan pemasok pakaian mode cepat terbesar di Asia ini bergabung dengan bisnis domestik lainnya seperti Nippon Life Insurance dan Suntory Holdings yang menaikkan upah. (Philip FONG / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya