4 Drakor Ini Bukti Member SNSD Jago Akting, Simak Judulnya di Sini

Member SNSD atau Girls Generation dikenal juga sebagai aktris dengan drama Korea (drakor) yang bagus-bagus

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 18 Des 2022, 07:00 WIB
Yoona sendiri debut pada tahun 2007 sebagai personel SNSD atau Girls Generation. Diluar aktivitas bersama grupnya, mantan Lee Seung Gi itu kerap membintangi drama Korea dan film. Terbaru, Big Mouth dan Confidential Assignment. (Instagram/yoona_lim).

Liputan6.com, Jakarta - SNSD mengejutkan pecinta musik Kpop lewat comeback-nya untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Lama tidak bersatu sebagai idol Kpop, ternyata para member terus mengembangkan karier individu mereka di berbagai bidang, salah satunya bidang akting.

Seperti yang dilakukan Yuri, Sooyoung, YoonA, dan Seohyun. Mereka telah sukses memikat hati penggemar dan penonton lewat akting memukaunya di berbagai drama yang dibintanginya.

Melansir laman Soompi, Sabtu (17/12/2022) setidaknya ada 4 drama yang dibintangi member SNSD dengan penampilan akting yang memukau dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. 

1. Yuri SNSD - "Good Job"

Good Job adalah drakor terbaru Yuri yang tayang perdana tahun ini. Dalam drakor ini Yuri beradu akting lagi dengan lawan mainnya dulu di tayangan "Bossam: Steal the Fate", Jung Il Woo.

Drama Good Job bergenre romansa misteri, yang menceritakan kasus investigasi bersama seorang chaebol yang menjalani kehidupannya sebagai detektif, bernama Eun Sun Woo (Jung Il Woo).

Dia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki penglihatan super, yaitu Don Se Ra yang diperankan oleh Yuri Girls Generation.

Don Se Ra selalu berkeliling memakai kacamata tebal untuk menggunakan kekuatannya. Eun Sun Woo dan Don Se Ra memang memiliki perbedaan, terutama dari latar belakang kehidupan mereka.

Akan tetapi, keduanya menunjukkan kisah romantis yang tulus dan chemistry yang sempurna. Kemampuan akting Yuri yang sangat bagus, membuatnya patut disebut sebagai idol multitalenta. 

2 dari 4 halaman

Drama Sooyoung SNSD

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada November, Send Me A Fan Letter dibintangi oleh Sooyoung SNSD, Yoon Park dan Shin Yeon-Woo.

2. Sooyoung SNSD - "Send Me A Fan Letter"

Sooyoung SNSD merupakan member SNSD yang paling sering tampil di layar kaca drama, sebut saja drama yang dibintanginya, “If You Wish Upon Me” dan "Run On".

Sooyoung menunjukkan penampilan memukau beraktingnya lewat drakor terbarunya berjudul "Send Me A Fan Letter". Dalam drama ini, Choi Soo Young berperan sebagai bintang top Korea, yaitu Han Kang-Hee.

Han Kang Hee secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya saat masa SMA, dan mereka menjalin suatu hubungan sahabat akibat penggemarnya, yang tidak lain merupakan anak dari cinta pertamanya.

Kemampuan akting Sooyoung yang bagus dan tulus, membuatnya mendapat banyak tawaran bermain drama.

3 dari 4 halaman

Drama Yoona SNSD

Poster Drakor Big Mouth (instagram/@disneyplushotstarid)

3. YoonA SNSD - "Big Mouth"

Yoona menunjukkan bakat beraktingnya lewat banyak drama, terbaru drama yang dibintanginya adalah "Big Mouth".

Beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam serial bergenre misteri ini, Yoona sukses membuat penonton baper lewat chemistry yang ditunjukkannya.

Dalam drama ini dia sukses berperan sebagai seorang istri dari pengacara yang mengalami masalah besar, selain itu dia juga sangat totalitas saat berperan sebagai perawat dan orang yang teraniaya. 

Kemampuan berakting yang sudah diasahnya sejak dulu, membuat Yoona banyak dikagumi dan dicintai penikmat drakor "Big Mouth". 

4 dari 4 halaman

Drakor Seohyun SNSD

Seohyun SNSD memilih gaun merah saat menjadi host event bergengsi The Fact Music Awards 2022 (Foto: IG @seojuhyun_s)

4. Seohyun SNSD - "Jinxed at First"

Drama yang dibintangi Seohyun ini bergenre romantis fantasi. Drakor ini menceritakan seorang pria miskin yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan. Dalam drakor ini Seohyun beradu akting dengan Na In Woo.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan "pembawa sial" bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Kemampuan akting Seohyun yang memukau membuat penonton terhibur dengan drama fantasi ini. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya