Update 2.1 Tower of Fantasy Hadirkan Area Baru hingga Karakter Lin

Berikut ini sejumlah konten baru yang dihadirkan di Tower of Fantasy melalui update 2.1

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 23 Nov 2022, 07:30 WIB
Karakter Lin di Tower of Fantasy (Level Infinite/Hotta Studio)

Liputan6.com, Jakarta - Gim Tower of Fantasy menggelar sejumlah pembaruan pada hari ini, Rabu (23/11/2022), mulai dari konten lingkungan (area) dan karakter baru yang dihadirkan melalui update ini.

Adapun, update 2.1 ini bertajuk Confounding Labyrinth. Di sini, akan diperkenalkan peta baru Confounding Abyss dengan bos menakutkan, menantang, dan Lin si Simulacrum baru yang kuat.

Dilansir siaran pers, saat pemain masuk ke Confounding Abyss di bawah Mirroria, mereka akan menjelajahi reruntuhan Third City yang penuh rintangan.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam di game ini, mereka akan menghadapi makhluk berbahaya yang bersembunyi di sana. Musuh baru ini telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss dan menjadi tantangan yang baru.

Tower of Fantasy juga menghadirkan karakter Simulacrum baru bernama Lin. Dia adalah satu-satunya putri pendiri Mirroria dan dibesarkan untuk menjadi penggantinya.

Meski belum ditunjuk secara resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin. Kunci tama dari kekuatan Lin adalah kemampuan perubahannya.

Sebagai informasi, di gim ini, setiap Simulacrum dilengkapi dengan satu elemen. Contohnya seperti Ruby sebagai api dan Saki Fuwa sebagai es. Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain.

Namun, batasan ini dipatahkan oleh keunikan dari kemampuan perubahan Lin yang hadir dalam update Tower of Fantasy ini. Dengan kemampuannya untuk menggunakan semua elemen, dia bisa dijadikan sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apa pun.

 

2 dari 4 halaman

Area Baru

Update 2.1 Tower of Fantasy (Level Infinite/Hotta Studio)

Lebih lanjut, gim ini juga akan menghadirkan berbagai fitur medan dan area baru yang akan dijumpai pemain saat mereka berpetualang di Confounding Labyrinth.

Pertama, ada Prism Pillar, sebuah reruntuhan yang ditinggalkan di dalam Abyss oleh peradaban tak dikenal, yang penuh dengan rintangan berbahaya.

Selain itu, ada juga Deepsoul Industrial Zone. Ini adalah area industrial di sekitar Scientific Research Center yang tertutupi gua-gua karst. Lingkungannya lembap dan hangat, menjadi surga bagi jamur-jamur aneh.

Saat pemain menjelajahi lebih dalam di Confounding Abyss, mereka juga akan menghadapi makhluk hidup berbahaya dan baru, yang tersembunyi di area tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Musuh Baru

Update 2.1 Tower of Fantasy (Level Infinite/Hotta Studio)

Musuh baru ini akan menjadi tantangan baru karena beberapa dari mereka telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss.

Salah satu contoh adalah bagian dari tubuh Crystal Hoof: Culton yang telah menyatu dengan kristal misterius sehingga tubuhnya menjadi keras seperti batu.

Selain itu, bos baru, tantangan, dan Break From Destiny, mode battle royale yang dapat diikuti 48 pemain, juga akan diperkenalkan dalam update 2.1.

Dalam pengumuman tersebut, Hotta Studio dan Level Infinite mengumumkan bahwa Tower of Fantasy telah dinominasikan dalam The Game Awards untuk kategori Mobile Game Terbaik.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi PC untuk Tower of Fantasy

Tanggal perilisan game Tower of Fantasy di PC Windows dan mobile. (Doc: Level Infinite)

Tower of Fantasy sendiri tersedia untuk PC dan perangkat mobile di iOS dan Android. Selain itu, berikut ini spesifikasi perangkat yang dibutuhkan apabila ingin memainkan Tower of Fantasy di PC.

Minimal

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5 atau setara
  • Memory: 8 GB RAM
  • Grafik: NVIDIA GeForce GT 1030
  • DirectX: Version 11N
  • etwork: Membutuhkan koneksi internet
  • Penyimpanan: 25 GB ruang tersedia

Direkomendasikan

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i7
  • Memory: 16 GB RAM
  • Grafik: NVIDIA GeForce GT 1060 6GB
  • DirectX: Version 12
  • Network: Membutuhkan koneksi internet
  • Penyimpanan: 30 GB ruang tersedia

(Dio/Ysl)

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya