Koleksi Foto Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Pose Merem Paling Aman

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali memamerkan foto prewedding di luar ruangan awal November 2022. Penampilan keduanya disorot khalayak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Nov 2022, 12:30 WIB
Koleksi Foto Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali memamerkan foto prewedding di luar ruangan awal November 2022. Penampilan keduanya disorot khalayak.
Sejak 28 Oktober 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sregep membagikan koleksi foto prewedding di akun Instagram pribadi mereka. Temanya beragam dari kostum sepak bola berlatar Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, hingga di Istana Bogor. Koleksi foto prewedding terbaru ini mereka bagikan pada 5 dan 6 November 2022. Seperti apa? (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Foto hasil jepretan Iluminen ini menampilkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam balutan busana etnik rancangan desainer Abduh Surya. Gaya mereka ditangani Dino Miliano dan Doley Tobing. Kaesang Pangarep mengenakan atasan lengan pendek merah tua tanpa motif yang dipadukan kain serupa sarung dengan motif kotak-kotak biru tua. Tampak kalem. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Versi monokrom memperlihatkan keduanya dalam format semicloseup. Keduanya memejam tanpa menghadap kamera. Pose merem disebut sebagai andalan alias paling aman bagi putra bungsu Presiden Jokowi. “Pose paling aman bagi mas Kaesang adalah pose merem,” cuit Erina Gudono sebagai status teks. Lebih dari 120 ribu orang menyukai foto ini. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Foto berlatar pohon beringin dengan akar-akar menggantung ini menampilkan kedua calon pengantin berbusana serbaputih rancangan Biyan dan dijepret David Salim. “Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang, termasuk dengan menuruti permintaan prewed,” cuit Kaesang Pangarep bersama foto ini. “Love banget!” sahut Erina Gudono di kolom komentar. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Meski banyak yang mempertanyakan mengapa bikin foto pranikah berlatar pohon beringin, tak sedikit yang menyanjung serta mendoakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. “Kaya pangeran sama putri raja,” tulis @yarma**** di kolom komentar. “Kakaknya dapetin putri solo, yg ini putri indonesia DIY. Mantep kang pisang gak ada lawan,” @_mich**** menyahut. “Apa aja dilakukan buat yang tersayang ya mas,” cetus akun @dee***. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Masih menampilkan pose di dekat pohon beringin, kali ini Kaesang Pangarep disorot khalayak gara-gara wajahnya tampak buram di foto prewedding. “Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur. Slide 3 itu pisang godog (pisang rebus -red) penunggu pohon beringin,” Erina Gudono mencuap bersama bintang film Cek Toko Sebelah. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Walhasil, Kaesang Pangarep diledek netizen. Tak sedikit pula yang mengagumi penampilan Erina Gudono di foto ini. Bahkan kecantikannya mengingatkan publik pada Iriana Jokowi. “Ketiban pulong mas kaesang calon bojomu ayu tenan,” seru @elly**** di kolom komentar. “Kalau diperhatikan wajah calon nya mas Kaesang mirip Bu Iriana Jokowi,” @gelo**** menambahkan. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya