Salah dan Nunez Cetak Gol, Liverpool Tekuk Napoli di Liga Champions

Liverpool berhasil menutup fase grup A Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Napoli berkat gol Mohamed Salah dan Darwin Nunez. Namun Napoli tetap berhak finis sebagai juara grup.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Nov 2022, 06:05 WIB
Salah dan Nunez Cetak Gol, Liverpool Tekuk Napoli di Liga Champions
Liverpool berhasil menutup fase grup A Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Napoli berkat gol Mohamed Salah dan Darwin Nunez. Namun Napoli tetap berhak finis sebagai juara grup.
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez (kiri) dan Mohamed Salah melakukan selebrasi usai pertandingan melawan Napoli pada lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Liverpool menang atas Napoli dengan skor 2-0. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Fabinho berebut bola udara dengan pemain Napoli, Kim Min-jae pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Kemenangan ini membuat Liverpool harus puas finis sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 15 poin. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino menendang bola saat bertanding melawan Napoli pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Perolehan angka Liverpool sama seperti yang dimiliki Napoli, namun rivalnya dari Italia itu unggul produktivitas gol. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencetak gol pembuka timnya ke gwang Napoli selama pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Liverpool menang atas Napoli dengan skor 2-0. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Liverpool, Darwin Nunez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli selama pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Kemenangan ini membuat Liverpool harus puas finis sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 15 poin. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Thiago mengontrol bola dari kawalan pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Perolehan angka Liverpool sama seperti yang dimiliki Napoli, namun rivalnya dari Italia itu unggul produktivitas gol. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Curtis Jones dan pemain Napoli, Mathias Olivera berlari mengejar bola selama pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/11/2022). Liverpool menang atas Napoli dengan skor 2-0. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya