Berencana Di Rumah Saat Valentine, Siapkan 3 Film Ini...

Jangan lupa menyiapkan 3 film ini untuk ditonton bersama dengan pasangan Anda

oleh Liputan6 diperbarui 13 Feb 2013, 13:00 WIB
Keindahan Valentine akan segera menghampiri bumi pada 14 Februari 2013 mendatang. Dan jika tengah tak memiliki rencana untuk melakukan perjalanan apapun di hari spesial tersebut, jangan lupa siapkan 3 film ini untuk ditonton bersama orang yang Anda cintai:

1. Romeo And Juliet
Bercerita mengenai cinta, maka tak lengkap rasanya jika kita belum membicarakan mengenai film yang satu ini. Dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Claire Danes yang berperan sebagai pasangan abadi, Romeo and Julliet pun tampil menjadi salah satu kisah yang indah sekaligus tragis.

2. Love Actually
Love Actually muncul di tahun 2003. Dan dibintangi oleh puluhan aktor dan artis ternama hollywood seperti Alan Rickman, Emma Thompson, Hugh Grant, Keira Knightley, hingga Rowan Atkinson. Film ini sukses menampilkan indahnya cinta dengan lika liku cerita yang menarik.

3. Notebook
Cinta adalah sebuah ketulusan. Dan itulah yang coba ditampilkan oleh film ini. Berlatar belakang Seabrook Island, South Carolina di tahun 1940. film The Notebook berjalan begitu menawan dengan ceritanya yang romantis.

Tak hanya itu, dengan mengambil tahun 2004 sebagai penutup ceritanya, Penonton pun akan dibuat tersentuh dengan sosok Noah Calhoun (Ryan Gosling) yang tak mengenal lelah dalam menceritakan kembali kenangannya terhadap sang istri Allie Hamilton (Rachel McAdams) yang menderita penyakit Alzheimer.

Nah bagaimana, sudah siapkah Anda menikmati hari kasih sayang bersama kekasih dan orang-orang terdekat Anda?(FEB)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya