Pemandangan Kota Johannesburg Dipenuhi Bunga Jacaranda

Sejak awal Oktober, kota Johannesburg di Afrika Selatan mendapatkan warna kuat yang ditambahkan ke lanskapnya: lautan kelopak ungu dari ribuan pohon jacaranda mekar di atas pinggiran kota

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Okt 2022, 15:05 WIB
Pemandangan kota Johannesburg dipenuhi bunga Jacaranda
Sejak awal Oktober, kota Johannesburg di Afrika Selatan mendapatkan warna kuat yang ditambahkan ke lanskapnya: lautan kelopak ungu dari ribuan pohon jacaranda mekar di atas pinggiran kota
Seorang perempuan berlari-lari di jalan yang dipenuhi pohon jacaranda yang sedang mekar di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Sejak awal Oktober, kota Johannesburg mendapatkan warna kuat yang ditambahkan ke lanskapnya: lautan kelopak ungu dari ribuan pohon jacaranda mekar di atas pinggiran kota. (Photo by Michele Spatari / AFP)
Pohon jacaranda yang mekar terlihat di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Di Afrika Selatan, Jacaranda mekar pada akhir bulan September hingga pertengahan November setiap tahun di Afrika Selatan. (Photo by Michele Spatari / AFP)
Seorang pria berlari melewati jalan yang ditumbuhi pohon jacaranda yang sedang mekar di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Sayangnya, penanaman Pohon Jacaranda baru telah dilarang lantaran pertumbuhan akarnya dianggap dapat menyebabkan kerusakan lingkungan sekitarnya. (Photo by Michele Spatari / AFP)
Orang-orang joging dan berjalan di jalan yang dipenuhi pohon jacaranda yang sedang mekar di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Pemandangan Pohon Jacaranda yang berjejer di kanan dan kiri jalan seakan membentuk 'atap ungu' di atas pengendara maupun pejalan kaki yang lewat. (Photo by Michele Spatari / AFP)
Pohon jacaranda yang mekar terlihat di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Sejak awal Oktober, kota Johannesburg mendapatkan warna kuat yang ditambahkan ke lanskapnya: lautan kelopak ungu dari ribuan pohon jacaranda mekar di atas pinggiran kota. (Photo by Michele Spatari / AFP)
Kelopak pohon jacaranda yang tumbang menutupi trotoar jalan di Johannesburg, Afrika Selatan pada 20 Oktober 2022. Di Afrika Selatan, Jacaranda mekar pada akhir bulan September hingga pertengahan November setiap tahun di Afrika Selatan. (Photo by Michele Spatari / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya