Video Klip Larut Tanpa Kepastian dari Rara LIDA Ambil Lokasi Syuting di Rusia, Single Terbaru tentang Patah Hati

Rara LIDA kembali meluncurukan single terbaru berjudul Larut Tanpa Kepastian. Syuting video klipnya mengambil lokasi di Moskow Rusia. Lagu ini bercerita tentang patah hati.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 09 Sep 2022, 14:40 WIB
Video klip single terbaru Rara LIDA berjudul Larut dalam Kepastian diambil di Moskow, Rusia. (Sumber: Tangkapan layar video klip Larut Tanpa Kepastian Youtube/3D Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik lulusan Liga Dangdut Indonesia 2018 Rara kembali menjamu penggemarnya dengan single terbaru berjudul Larut Tanpa Kepastian. Dari judul ini, sudah dipastikan bahwa lagu dangdut yang satu ini bertema patah hati.

Larut Tanpa Kepastian sendiri merupakan hasil karya Adibal Sahrul yang dikemas dengan konsep dangdut klasik. Lagu ini pun penuh dengan cengkok yang mendayu dengan suara khas penyanyi Rara LIDA yang merdu.

Sang pencipta lagu pun berbagi ceritanya ketika sedang menulis lagu Larut Tanpa Kepastian ini. “Ada empat hal yang terbayang oleh saya saat menulis lagu ini yaitu, hubungan tanpa kepastian, perasaan rindu yang meresahkan, salju dan embun pagi yang mampu meredam kegalauan,” ungkap Adibal Sahrul.

Satu hal yang membuat lagu dangdut ini berbeda dari single Rara lainnya adalah lokasi syuting video klip dan juga konsep yang hadir di dalamnya. Terlihat sejak awal video klip Larut Tanpa Kepastian mulai, Rara sedang berbicara Bahasa Rusia dengan seorang pria. Tampak sebuah Katedral Santo Basil ikonik di Rusia menjadi latarnya.

2 dari 2 halaman

Gandeng Bule Rusia

Potret lanskap Katedral Santo Basil dalam video klip Larut Tanpa Kepastian yang dinyanyikan Rara LIDA. (Sumber: Tangkapan layar video klip Larut Tanpa Kepastian Youtube/3D Entertainment)

Jika biasanya Rara bersanding dengan model lokal dalam video klipnya, lain cerita untuk lagu Larut Tanpa Kepastian ini. Karena lokasi pengambilan video dilakukan di Rusia, Rara akhirnya beradu akting dengan bule Rusia yang seolah-olah menjadi kekasihnya. Rara pun terlihat berbincang sedikit dalam Bahasa Rusia.

Tak hanya itu, pembuatan video klip single terbarunya ini juga didukung penuh oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Federasi Rusia. Rara LIDA akhirnya terbang secara khusus dan diberikan izin resmi untuk syuting video klip di negara Beruang Merah itu.

Busana yang digunakan Rara LIDA dalam video klip ini juga terlihat sangat anggun dan serasi dengan pemandangan kota Moskow dan juga lirik lagu yang ada pada Larut Tanpa Kepastian.

Untuk Anda yang penasaran dengan lagu baru Rara, bisa menontonnya di layanan streaming Vidio secara gratis atau melalui link berikut, video klip Larut Tanpa Kepastian Rara LIDA.

Nonton juga koleksi lagu populer Rara dan penyanyi dangdut favorit Anda lainnya. Di Vidio, Anda juga bisa nonton tv online dan streaming radio online secara gratis di manapun dan kapanpun. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya