Pesona Selebgram Dara Arafah Dalam Balutan Hijab, Lagi Sedih Karena Brankas Dicolong Bekas Pembantu

Inilah pesona Dara Arafah, selebgram dengan 2,8 jutaan pengikut, yang sedang sedih karena brankasnya digondol bekas pembantu. Ia meminta publik waspada.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Sep 2022, 15:40 WIB
Dara Arafah Sedih Brankasnya Dicolong Bekas Pembantu
Inilah pesona Dara Arafah, selebgram dengan 2,8 jutaan pengikut, yang sedang sedih karena brankasnya digondol bekas pembantu. Ia meminta publik waspada.
Selebgram Dara Arafah yang pernah ribut dengan Lucinta Luna sedang berduka. Pasalnya, brankas berisi aset berharga miliknya dicolong mantan pembantu berusia 52 tahun. Dara Arafah tak menjelaskan detail soal apa saja isi brankas. Yang jelas, pesohor dengan 2,8 jutaan pengikut ini menangis saat tahu aksi bekas pembantu terekam kamera pengawas. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Musibah ini diumumkan Dara Arafah seraya mengunggah sejumlah rekaman kamera pengawas berisi aksi bekas pembantunya bersama brankas yang ditaruh di depan rumah. “Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue. Kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah,” cuitnya seraya menyematkan emotikon wajah mewek. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Yang bikin Dara Arafah makin gondok, pembantu yang kemudian diketahui bernama Mursidah sempat pamit kepada ibunnya. Mursidah berdalih ibunya meninggal dunia. “Alesannya ibunya meninggal di kampung dan sempet minta uang ongkos buat pulang. Nama pelakunya Mursidah usia 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap,” Dara Arafah mengabarkan, 6 September 2022. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Patut diduga Mursidah telah menyiapkan skenario pencurian dengan matang. Pasalnya, Dara Arafah mendapati sang bekas pembantu sempat mematikan seluruh kamera pengawas di rumahnya. “Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. Ya Allah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korbannya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus ini,” tulisnya. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Dara Arafah salah satu selebgram papan atas Tanah Air. Sejumlah media mengabarkan, ia mantap berhijab sejak Mei 2022. Keputusan ini disambut hangat warganet yang rajin mengirim tanda hati untuk foto-fotonya di medsos. Salah satunya, foto Dara Arafah sedang duduk di bibir laut. Foto yang diunggah awal Agustus 2022 ini disukai 70 ribuan orang. “Apapun yang terjadi sempetin dulu kalo untuk mantai,” Dara Arafah mencuap. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya