Dilangkahi Adik Menikah, Ini Curahan Hati Sandra Dewi

Keluarga besar Sandra Dewi akan menggelar hajatan pernikahan dalam waktu dekat. Bukan buat bintang film Quickly Express itu, melainkan untuk sang adik. Dilangkahi dalam urusan pernikahan, bagaimana ya perasaan Sandra?

oleh Liputan6 diperbarui 07 Feb 2013, 12:00 WIB

Keluarga besar Sandra Dewi akan menggelar hajatan pernikahan dalam waktu dekat. Bukan buat bintang film Quickly Express itu, melainkan untuk sang adik. Dilangkahi dalam urusan pernikahan, bagaimana ya perasaan Sandra?

Ia bukan tipe kakak kuno. Sandra Dewi memberikan lampu hijau kepada sang adik untuk menikah lebih dulu. "Enggak apa-apa dilangkahi. Saya sudah kasih ijin," ceplos Sandra di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (6/2) malam. Meski sudah memberi ijin, banyak keluarga yang protes dengan sikap Sandra. Terutama sang nenek yang tidak rela Sandra dilangkahi adiknya.

"Nenek memang agak nggak setuju kalau adik menikah duluan, tapi aku sudah jelasin semua, nggak ada masalah," urai Sandra. "Mungkin karena saya cucu pertama. Keluarga juga agak enggak setuju menikah duluan, tadinya takut akunya malu. Tapi setelah dijelaskan, mereka mengerti dan aku juga enggak masalah," Sandra Dewi menambahkan.

Ada kebiasaan, bila sang kakak dilangkahi, adik harus memberi 'pelangkah' sesuai permintaan kakak. Lantas apa yang diminta Sandra? "Yang saya minta ada dong. Saya minta berlian, becandanya minta. Pokoknya mendukung lah adik mau menikah," pungkas dia.(JUL/ROM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya