Sempat Alami Masalah Lift, Eko Patrio Puji Respons Pengelola

Anggota Komisi VI DPR RI, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, berhasil dievakuasi secara cepat saat terjebak di dalam lift salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2022, 20:11 WIB
Ketua DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio (tengah) memberi pengarahan saat konsolidasi bakal calon anggota legislatif di Jakarta, Sabtu (24/3) (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi VI DPR RI, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, berhasil dievakuasi secara cepat saat terjebak di dalam lift salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Ia pun memuji petugas dari pengelola yang memberikan respons cepat saat dihubungi dari intercom darurat.

“Dikawal sama satpam juga. Akhirnya saya bisa turun. Untung alhamdulillah cepat tanggap intercomnya. Orang yang saya hubungi,” kata Eko Patrio yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Eko Patrio berbincang dengan seorang petugas melalui alat komunikasi yang ada di lift tersebut.

“Mas masih lama enggak? Dari tadi nih, ngeri juga. Tolong mas,” pinta Eko Patrio.

Kendati demikian, Eko Patrio menyebut dirinya tetap mencoba santai dan tidak panik dengan mencicipi makanan bekal yang dibawanya. Tak berselang lama saat menyantap bekalnya, pintu lift berhasil dibuka oleh petugas teknis yang langsung membetulkan sejumlah panel.

“Tunggu sebentar ya pak,” kata petugas yang datang.

2 dari 2 halaman

Dibantu Petugas

Eko Patrio menceritakan momen yang dialaminya kepada sang petugas. Eko Patrio akhirnya memilih keluar dengan melompat dibantu petugas keamanan. Ia pun berterima kasih kepada para petugas yang bergerak cepat dan menyelamatkannya.

Atas peristiwa tersebut, Eko Patrio berpesan agar hal tersebut tidak terjadi lagi dengan penghuni lain. Ia mengaku khawatir jika di dalam lift terdapat ibu hamil, anak-anak dan para orang tua, yang rentan terhadap goncangan.

Eko Patrio pun berharap pengelola apartemen segera melakukan perbaikan pada lift yang bermasalah.

Infografis Manuver Koalisi Indonesia Bersatu, Konsolidasi Jelang Pemilu 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya